5 Drama Korea Romansa Perkantoran, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

Rabu, 09 Maret 2022 - 05:35 WIB
Dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Kang Tae Mu adalah CEO sebuah perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang dia atur untuknya. Kang Tae Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya.

Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta sehingga tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi. Wanita itu adalah Shin Ha Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young Seo. Pada hari berikutnya, Shin Ha Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae Mu. Dia memintanya untuk menikah dengannya.



3. What’s Wrong with Secretary Kim



Keluarga Lee Young Joon (Park Seo Joon) menjalankan perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan. Dia pintar, kaya dan tampan, tapi dia sombong. Sekretarisnya adalah Kim Mi So (Park Min Young). Dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun dan dia sempurna untuknya. Namun Kim Mi So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

4. Forecasting Love and Weather



Forecasting Love and Weather menggambarkan kisah cinta ceria orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea yang hancur, jatuh dan bangkit kembali, dan kehidupan sehari-hari mereka bersama di kantor. Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Shi Woo (Song Kang) adalah dua orang yang bekerja di sana.

Baca Juga: 7 Drama Korea Nam Joo Hyuk, Terbaru Twenty Five Twenty One



5. My Shy Boss



Eun Hwan Ki (Yeon Woo Jin) adalah CEO dari sebuah perusahaan hubungan masyarakat, tapi dia sangat pemalu. Karena kepribadiannya, bahkan karyawannya tidak mengenalnya dengan baik. Chae Ro Woon (Park Hye Soo) mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan Ki.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More