Indra Kenz dan 3 Kalimat Kontroversial yang Sering Diucapkannya sebelum Ditangkap Polisi

Selasa, 15 Maret 2022 - 15:24 WIB
2. Miskin Itu Privilege

Salah satu kalimat paling kontroversial yang diucapkan Indra Kenz adalah ketika dia mengatakan bahwa ‘miskin itu privilege’. Hal tersebut menuai berbagai reaksi tidak hanya dari netizen, melainkan juga beberapa artis Indonesia.

Indra Kenz beranggapan bahwa ketika seseorang lahir miskin, dia terlahir dengan sebuah privilege karena bisa berjuang dari bawah sampai sukses. Berbeda dengan orang yang terlahir kaya karena akan lebih mudah mendapatkannya kesuksesan.

“Sebenernya lahir miskin itu juga privilege sih, bisa merasakan berjuang dan sukses. Beda kalau lahir dari keluarga udah kaya, tekanan mental lebih besar,” kata Indra Kenz.

Namun, alih-alih menjadi kalimat motivasi, pernyataan tersebut justru banyak dikecam netizen. Mereka menulis berbagai komentar tidak setuju dengan pernyataan Indra itu dan membuatnya dihujat habis-habisan.

“Oke bos, gue doain semoga anak lu terlahir miskin ya. Biar dapet Privilege bisa berjuang jadi kaya, Amin,” komentar salah satu netizen.

3. Tuhan Bingung untuk Memiskinkannya

Kalimat kontroversial Indra Kenz selanjutnya adalah ketika dia menyebut bahwa Tuhan pun akan bingung apabila ingin membuatnya miskin. Kalimat tersebut dikatakan Indra untuk membalas salah satu komentar netizen yang menghujatnya.

Dalam salah satu video, Indra Kenz berkata bahwa Tuhan bingung untuk membuat dirinya miskin, karena ketika dia sombong, dia juga beramal dan banyak membantu orang-orang yang membutuhkan.

Pernyataan tersebut menyulut emosi para netizen yang menyerang kolom komentarnya dengan berbagai kecaman dan hujatan. Salah satunya bahkan berkomentar bahwa Indra Kenz bakal mendapatkan karma.

“Karma itu nyata bro, hati-hati,” ucap salah satu netizen.

Hal tersebut ternyata benar-benar terjadi. Saat ini Indra Kenz sedang mendekam di penjara karena kasus penipuan berkedok trading yang mungkin akan membuat dirinya jatuh miskin.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More