2 Artis yang Pernah Jadi Pemeran Utama Wonder Woman sebelum Gal Gadot

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:08 WIB
Artis yang pernah jadi pemeran utama Wonder Woman pertama adalah Cathy Lee Crosby. Aktris kawakan Amerika Serikat yang juga mantan atlet tenis profesional ini menjadi sosok Wonder Woman versi live-action pertama yang tayang di tahun 1974.

Sayangnya, tayangan berbentuk film televisi atau FTV itu tidak dilanjutkan karena mendapatkan banyak respons negatif. Artis yang akrab disapa Cathy Crosby ini pun harus merelakan perannya sebagai sosok pahlawan super wanita tersebut berpindah tangan.

2. Lynda Carter



(Foto: tcm.com)

Artis yang pernah jadi pemeran utama Wonder Woman berikutnya adalah Lynda Carter.

Kali ini, pihak DC Comics dan stasiun TV ABC yang menayangkan Wonder Woman tak menyerah. Mereka pun kembali mencoba untuk membuat sang tokoh superhero yang bisa juga disebut "Superman versi wanita" ini tetap tampil di layar kaca.

Setelah melalui beberapa proses casting dan seleksi, pilihan pun jatuh kepada Lynda Carter, sosok artis pendatang baru AS kala itu yang terkenal setelah menjadi Miss USA di tahun 1972.

Tak disangka, Lynda sepertinya berjodoh dengan Wonder Woman, di mana perannya sebagai sosok superhero bernama 'Diana Prince' itu berlangsung cukup lama yakni pada 1975 hingga 1979.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More