Dengan Cara ini, Dijamin Masalah Residu Detergen Bakal Kelar

Rabu, 20 Juli 2022 - 09:00 WIB
4. Menggunakan Lemon

Menggunakan perasan jeruk lemon bermanfaat untuk mengangkat segala macam jenis noda termasuk residu detergen pada pakaian. Caranya juga sangat mudah. Cukup mengoleskan perasan jeruk lemon pada noda, kemudian kucek hingga noda terangkat dan bilas dengan air. Jika noda sudah benar-benar hilang, Mom bisa mencuci ulang pakaian.

5. Menggunakan Air Sesuai dengan Label di Pakaian

Pada label pakaian biasanya menunjukan petunjuk cara mencuci pakaian dengan benar. Cara ini juga bisa Mom lakukan supaya pakaian terhindar dari kesalahan-kesalahan saat pencucian yang menyebabkan residu detergen menempel di pakaian. Ada beberapa jenis pakaian yang hanya bisa menggunakan air hangat, panas atau dingin saat proses mencuci.

Baiknya lagi, mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci yang tidak hanya memiliki kemampuan untuk membersihkan pakaian saja, tapi juga mampu merawat pakaian supaya tidak cepat rusak.

Percayakan pakaian keluarga di rumah pada Zeromatic Laguna yang merupakan salah satu mesin cuci terbaik di Indonesia. Mesin cuci 1 tabung serba bisa dengan berbagai mode untuk semua jenis bahan pakaian dan komplit yang dapat memenuhi kebutuhan mencuci ibu pintar Indonesia.



Polytron sejak lama dipercaya sebagai salah satu produk lokal berkualitas, karena banyak memproduksi berbagai peralatan elektronik untuk memenuhi segala kebutuhan Anda di rumah. Selain harganya yang terjangkau, Polytron juga selalu hadir dengan beragam fitur yang canggih dan up to date.

Tak hanya itu saja, Mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron memiliki desain yang elegan dengan tiga pilihan warna yang menarik yaitu white light, grey, dan white rose gold. Serta memiliki beragam keunggulan seperti :

Aroma Boost & Turbo Mix : Dilengkapi dengan fitur komplit yang dapat memastikan pencampuran detergent bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air, dan mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan. Menghasilkan cucian yang jauh lebih bersih, wangi, dan lembut seperti pakai parfum.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More