5 Artis Berkebangsaan Asing Sukses Berkarier di Indonesia, Nomor Terakhir Penyanyi Sekaligus Host

Kamis, 28 Juli 2022 - 10:40 WIB
Sama seperti Lee Jeong Hoon, Ayana Jihye Moon juga berasal dari Korea Selatan. Perempuan cantik yang memutuskan mualaf itu dikenal sebagai model dan selebgram. Ia juga sempat menjadi brand ambassador produk kecantikan ternama di Indonesia.

3. Miller Khan



Miller Khan adalah seorang aktor tampan yang berasal dari Malaysia. Pria berdarah Melayu, Tionghoa dan Arab ini sukses menjadi seorang aktor dan model di Tanah Air.

Sudah banyak film dan judul sinetron ia bintangi, salah satunya film Cintapuccino yang berhasil membawanya sukses hingga saat ini.

4. Jirayut



Jirayut adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Thailand yang berkarier di Indonesia. Jirayut mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia season 4. Selain sebagai penyanyi, Jirayut juga merambah ke dunia host.

5. Jaz Hayat



Penyanyi Jaz Hayat ini juga sukses mengadu nasib di Indonesia, pria bernama Aziz Hayat ini merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Brunei Darussalam. Ia terkenal di Tanah Air dengan lagunya yang berjudul Dari Mata dan Kasmaran.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More