5 Film Dewasa Indonesia Terbaik, Tidak Sekadar Menyajikan Adegan Panas

Sabtu, 30 Juli 2022 - 15:36 WIB
3. Skandal



(Foto: Indonesian Film Center)

Film dewasa Indonesia terbaik ketiga, Skandal. Film ini mengisahkan skandal perselingkuhan yang dilakukan Mischa (Uli Auliani) dengan sang mantan kekasih Vincent (Mario Lawalata).

Skandal perselingkuhan Mischa dan Vincent pun makin membara. Dalam film ini, ada beberapa adegan panas yang tak boleh dilewatkan.

4. Akibat Pergaulan Bebas 2



(Foto: catchplay.com)

Film dewasa Indonesia terbaik keempat, ada Akibat Pergaulan Bebas 2. Mirip dengan film sebelumnya, Akibat Pergaulan Bebas 2 mengisahkan tentang skandal dan hubungan terlarang yang dilakukan Denis (Keith Foo) dengan Tiara (Lia Aulia) yang berstatus sebagai istri orang.

Denis yang merupakan seorang aktor kerap bermain nakal dengan wanita-wanita di sekelilingnya. Hingga akhirnya video syur Denis dengan sejumlah wanita tersebar dan mengancam kariernya.

5. Radit dan Jani



(Foto: facebook.com)

Film dewasa Indonesia terbaik yang terakhir dari daftar ini adalah Radit dan Jani. Film yang penuh adegan ranjang ini menceritakan pasangan suami-istri Radit (Vino G Bastian) dan Jani (Fahrani) yang hidup pas-pasan di ibu kota.



Meski terlilit masalah ekonomi, keduanya saling mencintai satu sama lain dan mencoba menikmati hidup mereka. Sampai akhirnya Jani hamil, dan Radit menyadari dia tak cukup baik untuk sang istri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More