Rayakan HUT ke-13, Central Park Mall Gelar Event Seru Bertajuk 'Lively'

Rabu, 14 September 2022 - 16:51 WIB
B.O.H. FM (Winky & Kenes). Rangkaian acara Lively 13 Years juga akan dimeriahkan dengan kolaborasi dengan komunitas roller skate seperti Skatelovers dan NCC Rolling. Pop Up Market dengan berbagai makanan dan minuman kekinian, serta beauty products juga hadir sekitar area Tribeca Park. Tidak hanya itu, dekorasi dan juga ornamen juga akan dibangun semeriah mungkin sehingga para pengunjung akan merasa seperti sedang di dalam pesta roller disco.

Roller Disco Rink

(9 – 17 September 2022)

Masih dalam tema 80’s, Roller Disco Rink juga hadir di tengah-tengah Tribeca Park mulai tanggal 9 sampai dengan 17 September 2022. Bekerjasama dengan Skatelovers & Moja Museum, Central Park akan memberi kesempatan para pengunjung untuk bermain dan bersenang-senang sambil menggunakan sepatu roda yang sudah disediakan untuk disewa. Khusus bagi member 360 Club bisa mendapatkan peminjaman sepatu roda dan/atau perlengkapannya gratis bagi 10 orang pertama.

Dog Does Disco “Returns"

(16 – 18 September 2022)

Setelah sempat hiatus akibat pandemi di dua tahun sebelumnya, Central Park Mall bersama dengan secara khusus menyelenggarakan kembali acara Dog Does Disco dengan tema “Dog Does Disco Returns” yang bermakna kembali lagi, acara ini menjadi acara anjing terbesar yang ditunggu–tunggu selama ini.

Beragam hiburan seperti DDD Pop Up Market, Shelter Awarding, Dog Eating & Fun Competition, DDD Icons, Dog Fashion Show & Parade, Animal Communicator oleh Drh. Rajanti, Music Performance by Club Tropicana, Meet & Greet with Bima Aryo dan dengan hosts seperti Kelly Tandiono, Panca Makmun, Nicoline Patricia, Yanti Airlangga dan banyak artis & ikon kenamaan lainnya bersama dengan anjing-anjing mereka. Kegiatan ini akan diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 16 sampai dengan 18 September 2022 di area Tribeca Park, GF.

Generasi Dairy -Free Festival By Jakarta Vegan Guide

(22 - 25 September 2022)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More