alexametrics

Angel Pieters Masuk Nominasi IMA Berkode IMA E6

loading...
Angel Pieters Masuk Nominasi IMA Berkode IMA E6
Angel Pieters masuk nominasi dengan kode IMA E6. (Koran SINDO)
A+ A-
JAKARTA - Suara-suara sumbang yang menyatakan Angel Pieters tak layak menangi kategori Soundtrack Terfavorit Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 karena tak masuk nominasi, terbantahkan. RCTI sebagai pihak penyelenggara menyebut, Angel Pieters masuk nominasi dengan kode IMA E6.

Director Programming & Production RCTI Dini Putri mengungkapkan, Angel Pieters sudah dimasukkan dalam nominasi soundtrack terfavorit sejak awal ajang IMA dimulai. Angel Pieters memiliki kode SMS IMA E6.

"Di sini Angel Pieters ada dengan kode IMA E6. Dari kode ini keluar SMS-SMS ini," papar Dini sambil menunjukkan kertas hasil polling SMS di tangannya, dalam konferensi pers di Gedung Annex RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (23/5/2015).



Dini menyesalkan dia harus menunjukkan data-data polling SMS untuk mengklarifikasi kemenangan Angel yang menjadi polemik di media-media sosial. "Sebenarnya (data) ini sesuatu yang sebenarnya enggak perlu dikeluarkan, tapi kami rasa kalau dikeluarkan orang jadi senang. Total ada 13.796 suara yang masuk IMA," ungkapnya.

RCTI selaku stasiun televisi yang menyiarkan IMA menilai kemenangan mantan finalis Idola Cilik tahun 2008 itu tidak seharusnya dipermasalahkan. Pasalnya, IMA selalu berjalan sesuai prosedur.

"Kami tidak ingin meresikokan kredibilitas yang sudah kami bangun selama 9 tahun. IMA itu bukan mainan. Karena kami berharap IMA itu jadi acuan. Sebenarnya bukan Angel Pieters tiba-tiba muncul dan tiba-tiba menang. Menurut kami, itu tidak perlu diklarifikasi, tapi Indonesia kan sukanya gitu, kalau diramaikan makin senang," pungkasnya.

Indonesian Movie Awards adalah penghargaan bagi insan perfilman di tanah air, yang dimulai sejak tahun 2007. IMA adalah bentuk apresiasi RCTI terhadap industri perfilman Indonesia.

Berikut adalah daftar hasil voting perolehan SMS untuk kategori Soundtrack Terfavorit:

Angel Pieters masuk nominasi Soundtrack Terfavorit Indonesia Movie Award (IMA) 2015 dengan kode IMA E6.
(hyk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak