Deswita Maharani Kerap Memperhatikan Detail saat Memilih Abaya

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:11 WIB
loading...
Deswita Maharani Kerap Memperhatikan Detail saat Memilih Abaya
Aktris dan presenter Deswita Maharani didapuk sebagai brand ambassador brand fashion muslim lokal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut kehadiran bulan Ramadan biasanya cukup banyak orang yang memburu busana muslim . Kaum wanita kebanyakan berupaya tampil tertutup dan modis di saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Fashion bernuansa islami kerap dikenakan ketika acara berbuka bersama, ke masjid maupun kegiatan-kegitan saat Ramadan lainnya.

Saat ini model-model busana muslim wanita memiliki banyak bentuk dan varian yang beragam, mulai dari warna, motif serta detail-detail lainnya. Kaum hawa cenderung menyukai baju dengan banyak jenis dan warna, karena beragamnya pilihan koleksi akan membuat mereka bisa memperoleh baju yang sesuai dengan keinginan.

Baca juga: Lisa Loring Pemeran Wednesday Pertama di The Addams Meninggal Akibat Komplikasi Stroke

Selain itu, dengan begitu variatifnya pilihan model baju, kaum wanita dapat memadupadankan style fashion yang sesuai dengan keinginan hati. Untuk itulah, brand fashion muslim Hikmat Fashion menyuguhkan beragam koleksi pilihan untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

Hikmat Fashion, yang didirikan desainer Hikmat Salih Ahmed sejak 1997, memiliki koleksi unggulan abaya. Bahkan, koleksi dari Hikmat Fashion ini cukup digemari Deswita Maharani.

Pada mulanya, Deswita hanyalah pelanggan Hikmat Fashion. Akan tetapi, aktris dan presenter 42 tahun itu didapuk sebagai brand ambassador.

Deswita menilai jika koleksi Hikmat Fashion sangat bagus, mulai dari desain hingga bordirnya.

"Hikmat Fashion emang mikirin banget detail di setiap desain, dari mulai bordirnya, manik sampai kancingnya. Awalnya beli karena suka, eh alhamdulillah sekarang jadi brand ambassador-nya," ungkap Deswita Maharani, dalam siaran pers Hikmat Fashion, Selasa (31/1/2023).

Abaya dari brand lokal ini sendiri memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri. Pasalnya, prosesnya dikerjakan dengan menggunakan desain sulaman tangan yang rumit pada bagian dada dan lengan, serta adanya sisipan berlian imitasi.

Di samping abaya hitam, Hikmat Fashion juga membuat terobosan dengan menghadirkan abaya yang memiliki warna dan motif lain. Jenis abaya yang dimiliki juga ada dua jenis, yakni Abaya Pesta dan Abaya Casual. Kemudian, ada tunik, kerudung, bros, blouse, handbag dan model busana serta aksesoris khas wanita muslim lainnya.

Baca juga: Tamara Bleszynski Ikhlas Digugat Saudara Kandung Rp34 Miliar

Sementara itu, Hikmat Fashion sendiri sudah memiliki sejumlah outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, dan Surabaya. Terbaru, tepatnya pada bulan ini, juga sudah dibuka outlet di Makassar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)