Sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2023: Nino Berencana Rebut Hak Asuh Reyna dari Aldebaran

Rabu, 01 Februari 2023 - 19:06 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2023: Nino Berencana Rebut Hak Asuh Reyna dari Aldebaran
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (1/2/2023) menceritakan tentang Nino yang berencana merebut hak asuh Reyna dari Aldebaran. Dia pun mulai menyusun rencana. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (1/2/2023) menceritakan tentang Nino yang berencana merebut hak asuh Reyna dari Aldebaran. Dia pun mulai menyusun rencana agar Reyna berada di bawah pengasuhannya.

Sebagai ayah kandung, Nino kini merasa lebih berhak mengasuh Reyna. Terlebih, ibu Reyna, Andin sudah meninggal dunia akibat kecelakaan tragis dengan Aldebaran.

Meski terancam kehilangan Reyna, namun Aldebaran tak ambil pusing. Terlebih, sebentar lagi putri sulungnya itu akan merayakan ulang tahun. Aldebaran pun ingin memberikan hadiah istimewa untuk membahagiakan putrinya.

"Sebentar lagi kan ulang tahun. Papa punya kado istimewa buat Reyna," kata Aldebaran dikutip dari aku Instagram MNC Pictures, Rabu (1/2/2023).



"Apa, pa?" tanya Reyna.

Ternyata, kado spesial itu berupa sebuah janji bahwa Aldebaran akan membawa Askara pulang ke rumah. Aldebaran berjanji akan membuat Reyna dan adiknya itu kembali berkumpul bersama.

"Papa pasti akan temukan adek Askara," jawab Aldebaran.

Mendengar janji dari ayahnya itu, Reyna pun membalasnya dengan sebuah pelukan hangat. Di sisi lain, Zahra tampak kesal lantaran sang putri malah akan menjadi teman sekelas Reyna.



Zahra bingung, mengapa sepertinya semesta begitu mendukung dirinya untuk selalu berada dekat-dekat dengan keluarga Aldebaran. Padahal saat ini hidupnya menjadi tak tenang lantaran ikut terseret dalam permasalahan kecelakaan maut yang menimpa keluarga Aldebaran.

"Kenapa sih Diandra bisa satu kelas sama Reyna? Aku harus mencari cara agar hidupku kembali tenang," gumam Zahra dalam hati.

Zahra begitu yakin dirinya tak bersalah. Peristiwa yang menimpa Andin murni kecelakaan, bukan kesengajaan. "Padahal kan aku gak melakukan sesuatu yang salah," ujar Zahra.

Zahra juga sempat melihat dari kejauhan bagaimana Nino begitu berusaha untuk mendekati Reyna. Sepertinya niat Nino untuk mengambil hak asuh Reyna dari tangan Aldebaran betul-betul serius. Saksikan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu (1/2/2023) pukul 19.45 WIB di RCTI dan RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)