Aldy Dinilai Belum Mampu Tampil Maksimal

Sabtu, 13 Juni 2015 - 00:18 WIB
Aldy Dinilai Belum Mampu Tampil Maksimal
Aldy Dinilai Belum Mampu Tampil Maksimal
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu You And I dari One Direction, ternyata Aldy belum bisa mendapatkan perhatian dari Juri. Aldy sepertinya belum maksimal membawa nuansa One Direction di Gala Show yang disiarkan secara langsung di RCTI.

Menurut Rossa, Aldy menyanyikan lagu You and I dengan datar. Padahal, lagu ini mempunya lirik sederhana sehingga Aldy harus pandai untuk memainkan vokalnya. "Menurut aku, kamu datar nyanyiinnya. Lagu ini simple jadi harus so full," ujar Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Rossa menilai, Aldy bisa membawakan lagu One Direction yang bisa membuat para wanita tergila-gila itu. Dia berharap Aldy tampil lebih bagus di babak selanjutnya.

Ahmad Dhani juga mengakui bahwa Aldy belum bisa menunjukan faktor X-nya. Meskipun Dhani juga menyetujui bahwa Aldy mempunya suara yang bagus. "Suara kamu bagus sekali. Belum keluar wow factor-nya karena suara kamu udah bagus," kata dia.

Berbeda dengan Rossa dan Dhani, Bebi justru membela Aldy. Pembelaan ini bukan karena Aldy adalah salah satu anak didiknya. Tetapi di mata Bebi, Aldy mempunyai karakter suara yang berbeda.

"Saya kurang sependapat. Ada dua tipikal vokal, salah satunya vokal sebagai lead singer. Aldy itu masuk di vocal musician. Salah satu kelebihan dia adalah mempunyai kemampuan itu," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9183 seconds (0.1#10.140)