10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Sabtu, 04 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
A A A
5. David Beckham

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/Page Six

Pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham merupakan mantan pemain sepak bola asal Inggris yang pernah bersinar pada masanya. Kini ia merupakan presiden petahana sekaligus salah satu pemilik klub sepak bola Inter Miami CF, dan juga salah seorang pemilik dari Salford City.

Wajah tampan dan rupawan Beckham mampu mencuri hati Victoria Beckham sehingga bisa menikahinya. Keduanya sudah mempunyai empat orang anak yaitu Brooklyn Joseph Beckham, Romeo James Beckham, Cruz David Beckham, dan Harper Seven Beckham.



6. Justin Trudeau

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/BBC

Justin Pierre James Trudeau adalah seorang politisi Kanada yang tengah menjabat sebagai Pemimpin Partai Liberal Kanada. Ia merupakan putra sulung Pierre Trudeau, tokoh yang lama menjabat sebagai Perdana Menteri Kanada, dan Margaret Trudeau.

Tak hanya dikenal sebagai perdana menteri Kanada, saat ini dia juga menyandang perdana menteri termuda kedua di negara itu, setelah Joe Clark. Dia adalah pria hebat yang terkenal karena sifatnya pada masyarakat, dengan parasnya yang menawan, seringai yang ramah, serta sikapnya yang bersahaja.

7. Idris Elba
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)