Demian Rindukan Masakan Diet ala Sara Wijayanto

Jum'at, 25 September 2015 - 08:38 WIB
Demian Rindukan Masakan Diet ala Sara Wijayanto
Demian Rindukan Masakan Diet ala Sara Wijayanto
A A A
MACAU - Usai menghabiskan beberapa hari mengeksplor Las Vegas Asia atau Macau, ilusionis Demian Aditya mengaku cukup menyukai makanan khas Portugal yang ada di Macau, khususnya egg tart dan seafood rice.

"Gue suka waktu kita makan di MGM Hotel, macaroninya. Terus egg tartnya itu enak, beda sama yang di Jakarta. Makanan Portugal juga unik, walaupun restorannya di tempat sempit, tapi lebih kerasa kebersamaannya, soal rasanya sih oke, terutama yang seafood rice di (restoran) Portvgalia," ujar Demian, di Kuala Lumpur Internasional Airport, beberapa waktu lalu.

Meski tengah menikmati liburan, pria yang terbiasa mengonsumsi makanan sehat ini tetap menjaga pola makannya. "Selama disini (Macau) tetap jaga makan, makanan yang sehat, kurangin makanan yang mengandung santan, tetap nggak makan nasi. Sehari-hari juga memang nggak makan goreng-gorengan, mi goreng, fast food, soft drink, tapi kemarin jebol kan tuh minum soft drink," ujarnya sambil tertawa.

Selama beberapa hari meninggalkan istri dan keluarga, Demian mengaku tidak merasakan 'home sick' melainkan 'Sara sick' atau kerinduan yang begitu mendalam kepada sang istri, Sara Wijayanto.

"Hmm nggak home sick, lebih ke Sara sick sih. Dia bukan cuma istri, tapi sudah kayak sahabat, bareng terus. Kalo Sara pergi gue suka telepon, misalnya lagi di mall, gue telepon, nanya 'ini aku makan apa ya?'. Kalau di rumah sendiri kadang sampai nggak makan," jelas pria kelahiran 35 tahun silam ini.

Demian juga sempat bercerita akan kerinduan masakan sang istri. Baginya semua masakan Sara enak dan sesuai dengan pola diet yang sedang mereka jalani. "Makanan di rumah, masakan istri, enak semua. Sesuai dengan pola dietnya gue. Makanan diet kan mayoritas nggak enak, tapi dia bisa bikin enak. Kayak misalnya steak di pan fried pakai bumbu pedas, terus sayur broccoli pakai sosis, sama nasi goreng tapi pakai nasi (beras) hitam," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)