Mom, Ini Tips Memilih Kipas Angin yang Tepat Sebelum Membeli

Minggu, 26 Maret 2023 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Agar tagihan listrik rumah tidak membengkak, cermati daya dan voltase yang dipakai Moms. Semakin rendah daya maka akan semakin hemat penggunaan listrik. Jangan biarkan tagihan listrik memberatkan pengeluaran bulanan bukan?.

3. Kenali fiturnya

Hal penting lain yang mesti diperhatikan, fitur yang ditawarkan. Umumnya kipas angin memiliki beberapa pengaturan kecepatan, bisa menggeleng kiri ke kanan, hingga bisa ditekuk. Moms bisa memilih kipas angin dengan fitur tambahan misalnya menggunakan kontrol dengan remot control hingga timer.

4. Sesuaikan budget

Sebelum membeli, tetapkan dulu budgetnya ya Moms. Penetapan budget ini membantu kita untuk melakukan penyaringan produk-produk yang ada.

Jangan sampai harganya di atas budget yang kita tetapkan. Yang perlu digarisbawahi adalah mendahulukan kebutuhan daripada keinginan.

5. Pilih merek terbaik

Terakhir, ada baiknya untuk memilih produk dari merek yang telah dikenal. Dengan kredibilitas mereka, bisa menjadi sebuah jaminan akan kualitas produk yang mereka jual. Bahkan pilih merk bahkan mau memberikan garansi pada produknya.

Salah satu merk yang sudah cukup dikenal adalah Cosmos. Cosmos kini meluncurkan Iklan Kipas Angin Cosmos seri 16-XDC yang tayang berbagai stasiun televisi nasional terkenal di program-program Prime Time selama Bulan Ramadhan.

Cosmos yang merupakan salah satu market leader di industri peralatan rumah tangga di pasar Indonesia sejak tahun 1976 ini tidak tanggung-tanggung dalam merilis produk. Kali ini Cosmos berani memberikan garansi motor kipas plastik lebih lama dibandingkan kompetitor lainnya, yaitu selama 5 Tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6071 seconds (0.1#10.140)