7 Barang yang Wajib Ada di Kala Cuaca Panas Melanda

Rabu, 26 April 2023 - 14:59 WIB
loading...
A A A

3. Kacamata Hitam


Sunglasses atau kacamata hitam menjadi salah satu barang yang wajib Anda punya saat cuaca panas. Tak hanya melindungi kedua mata Anda saat matahari sedang terik, kacamata hitam juga bisa memberikan kesan fashionable pada penampilanmu.

4. Kaos Oblong dan Celana Pendek


Saat cuaca panas, tubuh tentu akan memproduksi lebih banyak keringat. Karena itu, pakaian yang nyaman seperti kaos oblong dan celana pendek juga wajib Anda punya. Namun, bagi Anda yang ingin bepergian keluar rumah, bisa mengenakan jenis pakaian apapun asalkan memiliki bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat.

5. Tisu Basah Wajah


Tisu basah untuk wajah juga bisa menjadi barang yang berguna di kala cuaca panas melanda. Pasalnya, tisu basah dapat membantumu mengelap keringat dan memberikan rasa segar setelah beraktivitas di luar ruangan.

Tak hanya berguna untuk membersihkan wajah, tisu basah yang Anda siapkan bisa membantu mengelap kotoran selama berada di luar. Simpanlah tisu basah ukuran kecil yang pas di tasmu.

6. Kipas


Di saat cuaca panas, suhu udara tentu terasa pengap dan membuat Anda merasa gerah. Nah, untuk membuat tubuh tetap segar dan sejuk, Anda bisa menyiapkan kipas elektrik kecil yang bisa Anda simpan di dalam tas.

Kipas ini cukup praktis dan bisa Anda pakai jika merasa suasana mulai panas dan tubuhmu merasa gerah. Kipas yang berukuran kecil tentu tidak akan membuat barang bawaanmu berat.

7. Botol Minum


Seperti yang telah diimbau BMKG, untuk menjaga tubuh dan memiliki cairan tubuh terjaga ketika beraktivitas di luar dengan keadaan cuaca panas, sebaiknya siapkan botol minum 1 liter di tas.

Pasalnya, saat berada di luar Anda harus minum air lebih banyak untuk menghindari diri dari rasa dehidrasi.

Selain itu, dengan membawa botol air minum Anda menjadi lebih irit karena tak perlu lagi sering membeli air minum kemasan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3932 seconds (0.1#10.140)