Liv Kristine, Vokalis Band Metal yang Sempat Jadi Guru demi Menyambung Hidup

Rabu, 07 Juni 2023 - 17:16 WIB
loading...
A A A
Menurut Liv, menyeimbangkan antara seni dan mengajar telah membuatnya merasa lebih aman serta kreatif, yang mana hal ini tidak pernah terjadi beberapa tahun yang lalu.

Liv sendiri sempat bergabung bersama band symphonic/folk metal Midnattsol, dan terlibat dalam penggarapan album The Aftermath yang rilis pada 2018. Dia pun memuji sosok suaminya sebagai orang yang membawanya kembali ke sana.

Liv Kristine, Vokalis Band Metal yang Sempat Jadi Guru demi Menyambung Hidup
(Foto: Instagram @liv_kristine_official)

"Saya merilis sebuah EP beberapa tahun yang lalu Have Courage Dear Heart. Saya mematrinya tepat di bawah hati saya, dan itu terjadi pada 2018-2019, ketika saya bertemu Michael, yang sekarang menjadi suami dan pasangan jiwa saya. Saya telah memutuskan untuk tidak bernyanyi. Tidak ada pertunjukan lagi, tidak ada band. Saya hanya ingin berhenti dari semuanya," tutur Liv Kristine.



"Namun, saya menyadari bahwa saya tidak menjadi diri saya sendiri. Jadi ketika Michael muncul dalam hidup saya, dia memberi saya dorongan yang saya butuhkan. Dia mendorongku. Saat itulah saya merilis Have Courage Dear Heart. Dibutuhkan banyak keberanian untuk menjalani proses itu, tetapi pada akhirnya sangat melegakan dan membebaskan," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)