GlobalHealth Asia-Pacific Beri Penghargaan kepada Rumah Sakit Terbaik

Selasa, 27 Juni 2023 - 17:05 WIB
loading...
GlobalHealth Asia-Pacific Beri Penghargaan kepada Rumah Sakit Terbaik
GlobalHealth Asia-Pasific Awards merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di industri kesehatan yang digelar secara tahunan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - GlobalHealth Asia-Pacific memberikan penghargaan sebagai rumah sakit terbaik tahun ini di Indonesia kepada RS Premier Jatinegara. Penghargaan ini pun menjadi pengakuan terhadap layanan kesehatan dari rumah sakit tersebut.

RSPJ sendiri memiliki fasilitas medis mutakhir, serta berfokus pada keselamatan pasien. Selain itu, juga mempunyai keunggulan klinis, terutama di bidang jantung dan bedah jantung serta saraf dan bedah saraf.

Melalui RSPJ, Ramsay Sime Darby Health Care (RSDH) terus berupaya memberikan layanan kesehatan yang luar biasa, hingga akhirnya memperoleh pengakuan di di GlobalHealth Asia-Pacific Awards 2023 (GHAPAC).



"Pencapaian ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja sama seluruh tim keluarga besar RSPJ yang telah secara optimal memberikan perawatan yang berpusat pada keselamatan pasien, dan inovasi yang berkelanjutan," ujar Chief Executive Officer dari RSPJ, dr. Susan Ananda, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Dokter Susan pun menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya mengembangkan dan meningkatkan layanan serta fasilitas RSPJ.

Sementara itu, selain di Indonesia, sejumlah rumah sakit di bawah jaringan RSDH di Malaysia juga mendapatkan 9 penghargaan lainnya.

Group Chief Executive Officer RSDH, Peter Hong memberikan selamat dan apresiasi terhadap pencapaian dari masing-masing rumah sakit tersebut.

"Ini adalah kemenangan luar biasa bagi kami, yang membuat kami sangat bangga. Kami menghargai dedikasi dan komitmen tanpa henti dari tim kami," kata dia.



Sebagai informasi, GlobalHealth Asia-Pasific Awards merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di industri kesehatan. GHAPAC sendiri digelar secara tahunan yang merayakan institusi kesehatan dengan menetapkan standar tertinggi dalam memberikan perawatan di seluruh kawasan Asia Pasifik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3257 seconds (0.1#10.140)