Berburu Kenikmatan Durian di Jakarta, Buah Utuh hingga Dessert Lezat Tersedia Lengkap

Sabtu, 22 Juli 2023 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Menurut Sovi, selain cake durian, semua resep menu dessert di Good Durian adalah hasil kreasinya.

“Kebetulan saya memang hobi masak dan suka menciptakan resep. Jadi saya berkreasi untuk membuat aneka menu dessert berbahan dasar durian di outlet ini. Untuk es krim durian, murni dibuat dari daging durian Musangking dan tanpa bahan pengawet. Sedangkan untuk cake durian, kami berkolaborasi dengan Chef Kim Pangestu, pastry chef ternama di Jakarta,” ungkap Sovi.

Sebagai informasi, cake durian di Good Durian adalah pelopor cake dengan topping durian Musangking di atasnya.

Satu hal lagi, durian yang dijual di outlet Good Durian semuanya bergaransi.

“Kalau beli lewat kami, jika makan di tempat, silakan mencicipi sampai ketemu rasa yang menurut pembeli pas. Bagi pembeli online pun, kalau ada komplain untuk pembelian durian utuh, kami memberi garansi hingga 24 jam untuk menukar durian dengan yang baru. Yang penting ketika unboxing duriannya, harus direkam video dengan jelas kalau durian tersebut busuk, mentah, bonyok, atau rasanya hambar,” jelas Sovi.

Untuk saat ini durian yang sedang laku keras adalah durian Monthong. Tapi bukan yang impor dari Thailand, melainkan durian Monthong hasil budi daya petani di Indonesia, tepatnya di daerah Palu Parigi, Sulawesi Tengah.

“Rasa durian Monthong Palu Parigi ini lebih cocok dengan selera orang Indonesia. Dagingnya tebal, bijinya kecil, harganya pun masih standar. Itu yang membuat durian ini sekarang jadi best seller,” ujar Sovi.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)