10 Ide Lomba Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 yang Unik dan Seru, Anti Mainstream

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Peserta yang mampu untuk tidak tertawa sampai akhir, dia akan keluar sebagai pemenangnya. Namun, sepertinya lomba ini tidak cocok untuk tipe orang yang receh dan suka ketawa, karena mereka mungkin akan langsung gugur.

6. Merias Pasangan


Masing-masing tim membutuhkan 3 sampai 5 orang untuk bermain. Nantinya, mereka harus saling merias teman setimnya dengan peralatan dan waktu yang terbatas.



Agar lebih menarik, lomba merias ini dilakukan dalam kondisi mata tertutup. Hasil riasan paling unik akan menjadi pemenangnya.

7. Jepit Balon


Lomba ini bisa dimainkan secara berpasangan dengan masing-masin harus menjepit balon. Caranya bisa dilakukan dengan saling berhadapan bertolak belakang.

Setelah itu, mereka harus berjalan dengan kompak menuju garis akhir yang ditentukan. Bagi peserta yang lebih dulu sampai tujuan tanpa melepaskan balon akan menjadi pemenangnya.

8. Lilin Anti Padam


Peserta harus menjaga api pada sebatang lilin tetap menyala sampai ke garis akhir. Jika mati di tengah perjalanan, peserta diminta untuk memulai kembali dari awal dan seterusnya.

Peserta yang lebih dulu sampai dengan api masih terjaga akan menjadi pemenang.

9. Memasukan Tangkai Kawat ke Lubang


Teknisnya, peserta harus memasukkan tangkai kawat ke lubang buatan yang digantung menggunakan tali. Agar tidak terlalu mudah, kawat tangkai dipasangkan pada caping atau topi wakul sebagai penutup kepala.

Agar bisa memasukannya, caping itu tidak boleh dipegang tangan. Peserta harus fokus agar bisa memasukannya dan mengikuti arahan para penonton.

10. Berjalan di Kardus


Lomba berjalan di atas kardus ini dapat dilakukan secara berkelompok. Satu tim terdiri dari empat sampai lima orang dan harus berjalan di atas potongan kardus sebagai alasnya.

Agar bisa menang, mereka mereka harus memindahkan potongan kardus paling belakang ke depan sampai tiba di garis akhir. Tak boleh bersantai, mereka juga harus bersaing dengan tim lawan.

Itulah sejumlah ide lomba Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 yang unik dan seru dimainkan. Selamat mencoba!
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)