Berpacaran, The Weeknd Harapkan Ini dari Selena Gomez

Senin, 30 Januari 2017 - 22:29 WIB
Berpacaran, The Weeknd Harapkan Ini dari Selena Gomez
Berpacaran, The Weeknd Harapkan Ini dari Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Selena Gomez kerap tertangkap kamera bersama dengan The Weeknd. Keduanya terlihat begitu mesra. Kabar terbaru, The Weeknd ternyata menginginkan sesutau yang lain dari artis cantik ini. Apa itu?

Selama menjalin kasih, The Weeknd ingin masa pacarannya itu dibadikan dalam layar lebar. Saat ini dia tengah berusaha untuk merealisasikan keinginanya tersebut.

“Bekerja pada musik akan menjadi sesuatu yang besar karena mereka berbagi semangat, tapi The Weeknd ingin mendapatkan sesuatu yang lebih ke dalam beberapa proyek film dan akan merasa senang untuk berbagi layar dengan Selena,” kata seorang sumber.

“Tapi yang pertama sebelum semua itu adalah untuk memiliki sebuah hubungan yang sukses dan jika terlalu banyak bekerja membuat satu sama lain hancur, maka dia akan menghentikan hal-hal ekstra itu segera untuk membuat hubungannya berkembang,” tambahnya.

Penyanyi manis berusia 24 tahun itu sebetulnya tidak asing dengan dunia akting. Dia pernah tampil dalam beberapa judul film, seperti Monte Carlo, Getaway dan In Dubious Battle. Selena juga sukses mengisi suara karakter Mavis di film Hotel Transylvania dan memiliki peran utama di serial Disney Channel, Wizards of Waverly Place.

Berbeda dengan The Weeknd, dia belum pernah memiliki penampilan di layar lebar, namun pernah masuk nominasi dalam penghargaan Oscar untuk soundtrack film Fifty Shades of Grey.

Dilansir Aceshowbiz, membahas mengenai film, Selena kabarnya akan kembali menyuarakan Mavis di film Hotel Transylvania 3. Film komedi fantasi animasi tersebut saat ini sedang dalam tahap pra-produksi dan direncanakan untuk rilis di seluruh bioskop AS pada 21 September 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5891 seconds (0.1#10.140)