Gara-gara Ini, Lee Min Ho Ditanya Nikah dengan Suzy Bae

Jum'at, 10 Februari 2017 - 10:10 WIB
Gara-gara Ini, Lee Min Ho Ditanya Nikah dengan Suzy Bae
Gara-gara Ini, Lee Min Ho Ditanya Nikah dengan Suzy Bae
A A A
SEOUL - Hubungan asmara yang dijalani Lee Min Ho dan Suzy Bae membuat banyak orang iri. Keduanya tampak serasi dan suka mengumbar kedekatannya itu. Belakangan fans bertanya kapan dua artis Korea ini menikah?

Pertanyaan itu terlontar karena aktor kondang Bounty Hunters ini memberikan karangan bunga kepada penggemarnya yang akan menikah.

Berawal dari penggemar yang memberi undangan pernikahannya kepada Lee Min Ho. Sayang, dia tidak bisa datang dikarenakan jadwal yang padat. Kendati demikian, di hari pernikahan penggemar itu, Lee Min Ho memberi karangan bunga dan menulis ucapan selamat dari Lee Min Ho.

Karangan bunga itu yang membuat penggemar dan netizen langsung memberikan beragam komentar. Beberapa netizen menunggu momen Lee Min Ho nikah dengan Suzy Bae. Pasalnya, Lee Min Ho dan Suzy Bae telah menjadi sepasang kekasih selama dua tahun.

"Lalu kapan Kau (Lee Min Ho) akan menikah dengannya (Suzy Bae)? Segera melamarnya," kata netizen seperti dikutip Forumpann.

Sementara, karangan bunga yang diberikan Lee Min Ho sangat disukai oleh penggemarnya. Lee Min Ho pun mendoakan yang terbarik untuk penggemarnya yang telah menikah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6908 seconds (0.1#10.140)