7 Manfaat Mengonsumsi Biji Pepaya & Madu Bagi Kesehatan

Sabtu, 25 Maret 2017 - 12:19 WIB
7 Manfaat Mengonsumsi Biji Pepaya & Madu Bagi Kesehatan
7 Manfaat Mengonsumsi Biji Pepaya & Madu Bagi Kesehatan
A A A
JAKARTA - Dalam mengonsumsi buah-buahan berbiji seperti pepaya, umumnya selalu membuang biji didalamnya. Padahal, jika dikonsumsi bersama dengan madu, biji-biji tersebut terbukti dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda.

Mulai dari membersihkan sistem pencernaan, menurunkan berat badan hingga meningkatkan kesuburan bagi pria. Dilansir Boldksy, berikut manfaat dari mengonsumsi biji papaya dan madu bagi kesehatan tubuh.

1. Membersihkan sistem pencernaan
Kekuatan asam dan antioksidan tertentu yang hadir dalam campuran biji pepaya dan madu ternyata mampu membuang racun yang hadir dalam perut dan organ-organ vital lainnya yang dapat membersihkan sistem pencernaan Anda.

2. Membunuh cacing dalam perut
Obat dari biji pepaya ini adalah salah satu cara alami yang terbaik untuk menyingkirkan cacing dalam perut yang memengaruhi orang dan membuat proses pencernaan menjadi kacau.

3. Membantu menurunkan berat badan
Ada lipid sehat dan kalium tertentu yang hadir dalam kombinasi biji pepaya dan madu yang dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan membantu penurunan berat badan.

4. Membantu membangun otot
Dengan mengkonsumsi campuran yang tinggi akan kandungan protein ini secara teratur dapat membantu membangun jaringan otot dan membuatnya terlihat kencang.

5. Mengurangi kelelahan
Perpaduan antara madu dan biji pepaya ini mengandung glucosinolates yang dapat membantu melawan kelelahan dengan memberikan gizi pada sel-sel tubuh Anda.

6. Melawan flu
Karena campuran alami ini kaya akan antioksidan, maka ini dapat membuat sistem kekebalan tubuh Anda menjadi lebih kuat, terutama saat ‘berperang’ melawan virus flu dan infeksi.

7. Meningkatkan kesuburan pria
Enzim tertentu yang hadir dalam biji pepaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah sperma pada pria sehingga dapat meningkatkan kesuburan mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2049 seconds (0.1#10.140)