Wisuda, El Satukan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Sabtu, 06 Mei 2017 - 14:22 WIB
Wisuda, El Satukan Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Wisuda, El Satukan Ahmad Dhani dan Maia Estianty
A A A
JAKARTA - El tidak bisa menutupi kebahagiaannya saat menjalani wisuda, kelulusan sekolah di SMA Bakti Mulia 4, Jakarta. Bukan saja karena dia menyelesaikan pendidikanya di tingkat atas, tetapi dia mampu menyatukan orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang telah bercerai.

Melalui akun Instagram @elelrumi, dia memperlihatkan foto yang menjadi sejarah. El terlihat merangkul orang tuanya. Ketiganya pun terlihat tersenyum bahagia. El pun hanya menulis singkat untuk foto tersebut. “Wisuda!”

Sementara, Maia yang juga bahagia dengan kelulusan anaknya itu juga memasang foto yang sama. Pendiri grup musik Ratu ini juga memberi catatan kecil di samping foto yang diunggahnya itu.

"Congratulation once again !!!! @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #elrumi #graduation" tulis Maia.

Ibu tiga anak ini juga memperlihatkan beberapa foto El saat wisuda, di antaranya saat putranya itu mengenakan jas dan kemeja warna putih yang terlihat semringah.

"Wajah bahagia @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #elrumi" kata Maia.

Seperti diketahui, Dhani dan Maia Estianty dikaruniai 3 anak. Mereka adalah Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul). Namun, pasangan artis ini tidak bisa mempertahankan rumah tangganya dan berpisah pada 23 September 2008 melalui Pengadilan Agama Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4266 seconds (0.1#10.140)