Pemain Sinetron Ikatan Cinta dan Alumni MasterChef Indonesia Datangi Pesta Oke RCTI34

Jum'at, 22 September 2023 - 18:15 WIB
loading...
Pemain Sinetron Ikatan Cinta dan Alumni MasterChef Indonesia Datangi Pesta Oke RCTI34
Pesta Oke RCTI34 di Karawaci ini akan diramaikan oleh meet & greet para pemain sinetron RCTI Ikatan Cinta yaitu Ikbal Fauzi, Aya Renita dan Binyo Rombot. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Masih di wilayah Tangerang, Pesta Oke RCTI34 hadir di Bojong Jaya, Karawaci, Tangerang dengan kemeriahan HUT ke-34 RCTI.

Pesta Oke RCTI34 di Karawaci ini akan diramaikan oleh meet & greet para pemain sinetron RCTI kesayangan masyarakat, Ikatan Cinta yaitu Ikbal Fauzi, Aya Renita dan Binyo Rombot.

Tidak hanya itu, Amanda Arum dan Syaiful Fahmi alumni MasterChef Indonesia juga akan hadir menyapa warga Karawaci.

Tak hanya meet & greet, ada kegiatan seru lainnya, seperti perlombaan menghias tumpeng, musik oke, games oke serta doorprize menarik yang siap dibagikan untuk para warga Karawaci.

Saksikan Pesta Oke RCTI34 langsung di Lapangan Merah Kampung Baru, Jl. Ci Indah 4 RT 2 RW 3, Kel. Bojong Jaya, Karawaci, Kota Tangerang pada Sabtu, 23 September 2023 pukul 14.30 WIB gratis tanpa dipungut biaya.

Saksikan program terbaik RCTI di kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)