Chelsea Islan dan Eva Celia Wujudkan Mimpi Anak Papua

Selasa, 30 Mei 2017 - 13:09 WIB
Chelsea Islan dan Eva Celia Wujudkan Mimpi Anak Papua
Chelsea Islan dan Eva Celia Wujudkan Mimpi Anak Papua
A A A
JAKARTA - Chelsea Islan dan Eva Celia menjadi brand Ambassador dari Berani Mimpi. Kehadiran selebritas tanah air ini untuk menggalakan kampanye Wujudkan Mimpi Anak Papua.

Eva Celia mengakui, sangat tertarik untuk menjadi brand Ambassador di bidang pendidikan. Apalagi, Anak Sophia Latjuba dan Indra Lesamana ini memang antusias jika terlibat dalam bidang pendidikan.

"Dari dulu concern pendidikan saya itu, Indonesia itu masih kurang pendidikan. Ketika saya baca itu, jadi harus ada sesuatu yang saya lakukan. Generasi saya dan teman-teman saya adalah generasi besar untuk tanggung jawab kita. Berbau untuk aksi sosial untuk generasi kita membantu, kita menjadi yang terbaik aja," ujar Eva Celia di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Chelsea Islan pun tertarik untuk meningkatkan pendidikan bagi anak-anak Papua. Sebab, Bintang film Dibalik 98 ini ingin agar anak-anak Papua mendapatkan pendidikan yang layak.

"Kesempatan luar biasa dan aku bisa membantu anak-anak di Papua, karena concern aku ke pedidikan anak-anak yang kurang. Mudah-mudahan mendapatkan tambahan menjadi pendidikan yang bermanfaat untuk anak-anak," katanya.

Tidak hanya itu, Direktur Komunikasi Wahana Visi Indonesia menjelaskan, bahwa kampanye ini menggabungkan konsep Crowdfunding dan Volountourism. Konsep inipun dilakukan dengan menggalang dana agar bisa diberikan kepada anak-anak Papua yang membutuhkan.

"Konsep ini akan dilaksanan melalui kompetisi galang dana online melalui portalberanimimpi agar mereka mendapatkan pendidikan yang layak," katanya.

Nantinya Eva Celia dan Chelsea Islan, Firrina , Monita Tahalea juga akan pergi ke Papua. Untuk mengkampanyekan Wujudkan Mimpi Anak Papua.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8699 seconds (0.1#10.140)