Suzy Bae dan Lee Jong Suk Selesaikan Syuting Drama Terbaru

Kamis, 08 Juni 2017 - 12:20 WIB
Suzy Bae dan Lee Jong Suk Selesaikan Syuting Drama Terbaru
Suzy Bae dan Lee Jong Suk Selesaikan Syuting Drama Terbaru
A A A
SEOUL - Suzy Bae bersama Lee Jong Suk akhirnya telah merampungkan proses syuting untuk drama While Are You Sleeping. Keduanya pun telah menyelesaikan beberapa adegan untuk drama terbarunya.

Mengingat, drama terbaru dari Suzy Miss A dan Lee Jong Suk memiliki deadline yang pasti. Mengutip Dramafever, drama ini pun harus segera diselesaikan agar bisa segera dirilis di layar kaca televisi Korea Selatan.

Seperti diketahui, While Are You Sleeping ini akan memiliki genre fantasy romantis. Berawal dari seorang jaksa Jeong Jae Chan yang dimainkan oleh Lee Jong Suk. Jeong pun bertemu dengan seorang wanita bernama Nam Hong Ju yang dimainkan Suzy.

Wanita ini bisa melihat masa depan melalui mimpi. Usai bertemu, keduanya pun memutuskan untuk bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Nam Hong Ju, wanita yang tinggal di depan rumah Jeong Jae Chan. Ia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Awalnya Hong Ju memiliki banyak penghargaan atas pekerjaannya, namun semenjak ia melihat masa depan dan mulai kehilangan orang-orang yang dicintainya, Hong Ju memutuskan untuk tinggal dirumah dan menghindari masa depan tersebut.

Tetapi ia bermimpi mengenai Jeong Jae Chan dan melihat bahwa Jeong Jae Chan dapat membantunya merubah masa depan. Drama ini rencananya akan tayang pertengahan tahun ini melalui stasiun televisi SBS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5277 seconds (0.1#10.140)