10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 & 5 Buat Liburan Mewah!

Jum'at, 29 September 2023 - 13:20 WIB
loading...
A A A
Akomodasi ini hanya berjarak 6 menit dari pantai. Terletak di Jakarta, 100 meter dari Dunia Fantasi, Discovery Hotel & Convention Ancol, serta memiliki sebuah kolam renang outdoor dan arena bermain anak-anak. Kamu dapat bersantap di restoran hotel serta mendapatkan tiket masuk gratis ke Ancol.

WiFi gratis dapat diakses di seluruh area hotel, selain itu tempat parkir pribadi gratis juga tersedia di areanya. Kamar-kamar tertentu menawarkan area tempat duduk untuk kenyamanan tamu. Fasilitas tambahannya meliputi TV layar datar, sandal, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

4. Bali Dynasty Resort, Bali

Bali memang cocok jadi tempat untuk menikmati momen romantis bersama pasangan. Tapi, bagaimana dengan pasangan yang membawa anak-anak? Tidak usah khawatir. Dengan menginap di Bali Dynasty Resort, ayah dan ibu bisa tetap bisa menikmati waktu berdua, sementara anak-anak disibukkan dengan banyak kegiatan.

Resor yang dekat dengan tempat wisata Waterbom Park ini mempunyai fasilitas Kupu-kupu Kiddies Club; tempat anak-anak bisa menonton film, memakai pakaian adat Bali, belajar memasak, membuat kerajinan, dan ikut peragaan busana! Wow, ini namanya bermain sambil belajar! Bukan hanya itu, di dalam resor ini kalian bisa menemukan waterpark besar yang dilengkapi papan seluncur sepanjang 56 meter.

5. Amnaya Resort Kuta, Bali

Terletak secara ideal di area wisata utama, Kuta, Alaya Resort Kuta menjanjikan kunjungan yang santai dan mengagumkan. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para tamu.

Beristirahatlah setelah lelah beraktivitas dan nikmati pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, dan kolam renang anak. Alaya Resort Kuta memadukan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat kunjungan kamu di Bali tak terlupakan.

6. Grand Hotel Preanger, Bandung

Hotel perkotaan dengan 189 kamar ini mengusung perpaduan menawan dari desain Art Deco dengan sentuhan kontemporer. Fasilitasnya termasuk pusat bisnis, resepsionis 24-jam, brankas, dan penukaran mata uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)