10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 & 5 Buat Liburan Mewah!

Jum'at, 29 September 2023 - 13:20 WIB
loading...
A A A
Kamu dapat bersantai di kolam renang yang memiliki teras luas. Fasilitas gimnasium modern, perawatan sauna, pijat, dan spa juga ditawarkan untuk kesenangan dan relaksasi seutuhnya. Tempat penginapan ini menyajikan paduan sempurna antara kenyamanan dan keramahtamahan, baik untuk pelancong bisnis maupun wisatawan.

7. Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terkenal akan lokasi terbaik di Jalan Malioboro. Daerah yang sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan dan surga berbelanja dengan berbagai barang terjangkau.

Tempat ini juga terhubung langsung dengan satu-satunya mal di daerah Malioboro. 147 kamar seluas 32 m² di kategori terendah dan konsep kemewahan cerdas sangat cocok untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

8. Hotel Ciputra World, Surabaya

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Surabaya ini. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk Wifi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, mesin fax, fotokopi, dan layanan taksi.

9. Mercure Cikini, Jakarta

Mercure Jakarta Cikini terletak di Jakarta Pusat, dekat dengan kawasan pusat bisnis dan Monumen Nasional. Menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan yang ada di dekatnya. Semua kamar didesain unik dengan paduan tradisi dan modernitas. Para tamu dapat menikmati kelezatan hidangan di restoran yang elegan atau bersantai di rooftop bar kolam renang.

10. Atria Hotel, Malang

Tempat ini sangat sesuai untuk mengakomodasi para pelancong yang ingin santai serta mencari kenyamanan dan gaya. Hotel modern ini menawarkan kolam renang luar ruangan yang luar biasa beserta kursi berjemur di sekitarnya, yang menjadikannya tempat sempurna untuk bersantai dan menikmati kehangatan sore hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)