5 Aktor Muda Pengganti Lee Min Ho & Song Joong Ki

Kamis, 29 Juni 2017 - 09:20 WIB
5 Aktor Muda Pengganti Lee Min Ho & Song Joong Ki
5 Aktor Muda Pengganti Lee Min Ho & Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Song Joong Ki merupakan sosok aktor papan atas di Korea Selatan. Kemampuan akting yang ditunjukkan oleh Lee Min Ho dan Song Joong Ki ini membuat mereka menjadi aktor senior yang sukses di dunia hiburan Korea Selatan.

Hal itupun memunculkan beberapa aktor muda tengah naik daun yang nantinya akan menjadi penerus Lee Min Ho dan Song Joong Ki. Mengingat aktor muda ini memiliki kemampuan akting yang juga tak kalah dari para seniornya.

Apalagi Lee Min Ho dan Song Joong Ki dikenal suka membagi ilmunya dengan beberapa aktor muda dalam menjalankan kemampuan aktingnya. Dari data yang dikumpulkan Sindonews, lima aktor muda pengganti Lee Min Ho dan Song Joong Ki.

1. Park Bo Gum
Aktor yang lahir pada tanggal 16 Juni 1993 ini mengawali karirnya sebagai presenter di sebuah acara musik di Korea Selatan. Berkat karir presenternya ini, Park pun mendapatkan tawaran bermain di drama Reply 1998. Junior dari Song Joong Ki pun sukses memainkan peran sebagai Choi Taek bersama Hyeri Girls Day. Perannya itu membuat namanya semakin terkenal. Apalagi, Ia pun mendapatkan pemeran utama di drama Love in the Moonlight. Di drama inilah nama Park Bo Gum semakin dikenal. Hingga aktor berusia 25 tahun ini menggelar jumpa fans pertamanya di Indonesia.

2. Ji Chang Wook
Aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini memulai karir aktingnya di drama Smile Again. Peran Ji Di drama itu adalah pemeran pembantu. Namun Ji pun tidak pernah patah semangat ,hingga Ia mendapatkan peran utama di Healer sebagai Seo Jung Hoo. Drama yang dimainkannya bersama Park Min Young cukup menarik perhatian para penggemar drama Korea. Apalagi dengan wajah tampan yang dimiliki oleh Ji membuatnya mudah mendapatkan penggemar. Terlebih, Ji yang bermain dengan Yoona SNSD di drama K2 membuatnya semakin terkenal. Serta drama Suspicious Partner yang membuatnya digadang sebagai pengganti Lee Min Ho.

3. Lee Jong Suk
Aktor kelahiran 18 September 1989 memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek Sympathy. Ia juga memenangkan aktor pendatang baru terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012 - untuk School 2013. Pada tahun 2013 Lee Jong Suk berada pada peringkat kelima menurut survei berjudul 'Actors Who Lit Up 2013' oleh Gallup Korea, salah satu penghargaan paling dikenal di Korea untuk industri hiburan. Hal itu membuat Lee Jong Suk mendapatkan peran utamanya di drama Pinocchio. Drama yang dimainkan dengan Park Shin Hye ini membuatnya semakin dikenal. Serta membuat Lee terus mendapatkan penghargaan. Hingga dirinya terus mendapatkan peran utama. Salah satunya di drama W dan While Are You Sleeping.

4. Nam Joo Hyuk
Nam Joo-hyuk yang lahir 22 Februari 1994 adalah model dan aktor asal Korea Selatan. Nam memulai kariernya sebagai model pada tahun 2013, yakni saat berjalan di runway SONGZIO Homme Spring/Summer 2014 Collection. Pada tahun 2014, ia memulai debut aktingnya dalam serial televisi The Idle Mermaid. Setahun kemudian, ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Who Are You: School 2015.

Pada tahun 2016, ia ikut membintangi drama Cheese in the Trap dan Scarlet Heart: Ryeo. Pada 26 Juni, Nam terpilih sebagai anggota tetap untuk musim baru acara memasak Three Meals a Day. Pada bulan September, Nam dikabarkan akan berjumpa kembali dengan rekan satu labelnya sekaligus lawan mainnya di Cheese in the Trap, Lee Sung kyung, untuk membintangi drama saluran MBC berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Di drama inilah nama Nam semakin dikenal. Hingga diprediksi akan menjadi aktor papan atas Korea Selatan.

5. DO EXO
D.O. dilahirkan di Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 12 Januari 1993 merupakan salah satu anggota kelompok vokal pria di Korea Selatan yang bernama EXO. Ia pun mencoba karier akting Pada tahun 2014. D.O pun resmi menjadi aktor dengan nama Do Kyungsoo. Film layar lebar perdananya berjudul Cart, berperan sebagai Taeyong yang merupakan anak dari Yeom Jung-ah (pemeran utama). Dia juga berpartisipasi menyanyikan lagu berjudul "Scream" yang merupakan OST film Cart.

Pertengahan tahun D.O membintangi drama It's Okay, That's Love bersama Jo In Sung dan Gong Hyo Jin. Perannya ini membuat DO meraih penghargaan sebagai aktor pendatang baru. Akhir tahun 2015, D.O bermain dalam film layar lebar kembali bersama Kim So Hyun yang berjudul "Pure Love" sebagai pemeran utama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)