Haagen-Dazs Hadirkan Es Krim dengan Dua Lapisan Teh Hijau

Kamis, 22 Juni 2017 - 12:20 WIB
Haagen-Dazs Hadirkan Es Krim dengan Dua Lapisan Teh Hijau
Haagen-Dazs Hadirkan Es Krim dengan Dua Lapisan Teh Hijau
A A A
JEPANG - Es krim premium Häagen-Dazs telah menyajikan rasa tradisional Jepang sebagai bagian dari rangkaian eksklusif es krim edisi terbatas ‘Japonais’ sejak tahun 2013. Dan sekarang, untuk es krim varian terbaru mereka, mereka menampilkan salah satu bahan yang paling populer di negara Jepang yakni teh hijau bubuk.

Dengan nama Japonais Double Matcha-Condensed Milk Brown Sugar Syrup, es krim ini adalah varian Japonais kedelapan dari Häagen-Dazs. Dan dari delapan varian es krim tersebut, varian yang satu ini menunjukkan bahwa ini adalah ketiga kalinya teh hijau muncul sebagai salah satu bahan utama pada es krim Japonais.

Berbeda dengan es krim rasa teh hijau sebelumnya, Japonais Double Matcha ini benar-benar memiliki dua lapisan teh hijau yakni es krim teh hijau dan sorbet teh hijau yang membuat es krim memiliki sensasi rasa matcha yang padat dan kental.

Tak hanya itu, jika Anda mencicipi es krim ini, Anda akan merasakan aftertaste teh hijau bubuk yang ringan dan menyegarkan. Dua jenis saus didalamnya, yakni susu kental manis dan sirup gula merah cukup memberikan ‘keharmonisan yang indah’ dengan rasa teh hijau yang memiliki sentuhan rasa pahit.

Dilansir Rocketnews, bagi Anda yang penasaran untuk mencoba es krim ini, Japonais Double Matcha – Condensed Milk Brown Sugar Syrup hanya tersedia untuk waktu yang terbatas mulai tanggal 4 Juli 2017 dan dijual secara eksklusif di toko swalayan 7-Eleven di sekitar Jepang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)