Central Park Hadirkan Kembali Festival Dog Lovers Terakbar Bertajuk 'Dog Does Disco' Festivart

Selasa, 03 Oktober 2023 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Selain bersenang-senang, para pemilik anjing dan peliharaannya ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Dimulai dari DDD Icons yang merupakan ajang pencarian model untuk anjing ataupun bersama pemiliknya di sosial media Instagram, Dog Eating Competition kompetisi dimana anjing-anjing akan berlomba untuk menghabiskan makanannya dengan waktu tercepat.

Lalu ada Dog Does Race Competition yang cocok diikuti untuk anjing gesit dan terlatih dalam mengikuti trek yang sudah dipersiapkan, hingga Walk & Sit and Don’t Eat Stranger Food dan Dogwalk Fashion Show Competition di tanggal 1 Oktober 2023, kompetisi ini menjadi sesuatu yang wajib untuk disaksikan karena dimeriahkan oleh Lucy In The Sky Takes Over (DJ Barry & Bima G) dan Zodiac Jakarta Take Over (DJ Bergas). Para anjing yang berlomba akan mengenakan kostum terbaiknya untuk dogwalk moment dan juga melakukan fashion show secara langsung di depan para pengunjung dan tentu akan semakin memeriahkan suasana kompetisi yang menggemaskan ini.

DDD Fashion Show (1 Oktober 2023)
Central Park Mall mempersembahkan DDD Fashion Show yang berkolaborasi dengan Ghea Resort by Amanda Janna, Ohmmbai dan RTW by Rinda Salmun yang turut mempersembahkan koleksi busananya yang berpola dan bergaya kontemporer dalam aktivitas DDD Fashion Show.

Nantinya, busana dari karya ketiga clothing brand tersebut akan diperagakan oleh para model terpilih dan juga sederet selebriti tanah air seperti Shalom Razade, Karenina Sunny, Indah Saugi, Nadine Emanuella, Lutesha, Ayu Saraswati, Daffa Wardhana, dan lainnya yang akan berjalan sebagai muse.

DDD Dog Awarding (1 Oktober 2023)
Central Park bersama dengan Kumpuldiruma dan Alkimia Production juga ingin memberikan penghargaan kepada anjing-anjing peliharaan yang telah ikut berpartisipasi di Dog Does Disco FestivArt dan juga bagi orang-orang yang dinilai memiliki kepedulian lebih kepada anjing. Kategori nominasi dari penghargaanyang akan diberikan adalah Shelter Of The Year, Dog Does Disco Icons 1st Winner, Best Costume dalam Dog Walk Fashion Show dan masih banyak lagi.

Pemenang dari kategori-kategori nomasi tersebut tentu saja akan diserahkan kepada anjing dan orang-orang yang paling layak karena mengingat tidak semua orang memiliki jiwa yang besar untuk memberikan dedikasi dengan membantu anjing-anjing yang membutuhkan pertolongan.

DDD Special Performance (30 September-1 Oktober 2023)
Berbagai hiburan tak henti-hentinya diadakan oleh Central Park dalam rangkaian Dog Does Disco FestivArt. Pada penghujung malam, acara Dog Does Disco ini akan diramaikan oleh penampilan special dari Dikta di tanggal 30 September 2023 dan aksi panggung penutup yang ditunggu-tunggu dari Andien di tanggal 1 Oktober 2023 jam 19.00 WIB.

'Always In Our Heart: Celebrating The Life Of Our Family' Photo Exhibition (29 September–1 Oktober 2023)
Photo exhibition bertajuk 'Always In Our Heart : Celebrating The Life of Our Fur Family' diadakan di Laguna Atrium mengangkat tentang memori bersama hewan peliharaan yang pernah mengisi kehidupan seseorang di masa lalu. Para selebriti dan juga beberapa tokoh berpartisipasi dalam kegiatan Photo Exhibition ini seperti Tora Sudiro dan Jenaka, Luna Maya, Dwi Sasono dan Widi Mulia, Wulan Guritno, Ario Bayu dan Valentine, Shenina Cinnamon dan masih banyak lagi.

DDD Pop-up Market (29 September–1 Oktober 2023)
DDD Pop Up Market dengan desain booth yang unik akan mengawali rangkaian Dog Does Disco FestivArt tahun ini. Nantinya di setiap booth tersebut akan ditemukan berbagai macam fashion, accessories, hingga makanan baik untuk pengunjung ataupun bagi anjing peliharaan kesayangannya. DDD Pop Up Market ini diadakan dengan tujuan memudahkan para pengunjung yang ingin menyaksikan berbagai pertunjukkan sambil berbelanja dengan nuansa berbeda di Tribeca Park.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)