Adegan Ranjang Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Tuai Pujian

Kamis, 06 Juli 2017 - 13:30 WIB
Adegan Ranjang Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Tuai Pujian
Adegan Ranjang Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Tuai Pujian
A A A
SEOUL - Adegan percintaan di atas ranjang Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun di drama Suspicious Partner adalah salah satu yang dinantikan para penggemarnya. Dan, hasilnya tidak mengecewakan. Adegan itu menuai pujian.

Tentu saja, Chang Wook punya kiat khusus agar sukses beradegan ranjang dengan lawan mainnya tersebut. Menurut dia, adegan itu sukses dilakukan karena Ji Hyun yang membantunya.

Ji Hyun yang berperan sebagai Eun Bong Hee di drama itu melakukan adegan itu dengan sangat baik. Chang Wook pun tinggal menyempurnakan beberapa bagian yang membuatnya mudah untuk melakukannya.

"Ji Hyun selalu membantu saya dalam berakting. Hal itu membuat saya mudah menyelesaikannya. Dia aktris yang memiliki pengalaman besar," papar Chang Wook seperti dikutip Kpopherald.

Selain itu Chang Wook mengungkap alasan tidak membentuk tubuhnya di drama Suspicious Partner. Di drama ini, dia berperan sebagai pengacara.

"Di drama-drama sebelumnya, saya harus bertubuh bagus. Saya latihan keras. Tapi untuk drama ini saya belum ingin mendapatkan tubuh yang bagus," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4343 seconds (0.1#10.140)