Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Puji Kenikmatan Kue Syahrini

Kamis, 27 Juli 2017 - 20:03 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Puji Kenikmatan Kue Syahrini
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Puji Kenikmatan Kue Syahrini
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil puji kenikmatan kue milik artis Syahrini berlabel Bandung Princess Cake. Menurut orang nomor satu di Kota Bandung ini, kue Bandung Princess Cake rasanya enak, manisnya pas, tidak berlebihan, dan tekstur cake-nya enak di mulut.

Emil mengaku, hadirnya toko cake tersebut dapat menambah daya tarik wisatawan yang ingin merasakan sensasi cheese cake untuk datang ke Kota Bandung.

"Saya suka dengan Bandung Princess Cake ini, jujur saja saya kurang suka dengan cake karena rasanya yang sering kemanisan. Namun, setelah saya memakan chees cake dari Bandung Princess Cake rasanya pas tidak terlalu manis sehingga enak dimakan, kata Ridwan Kamil saat mengunjungi Toko milik Syahrini di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Rabu(26/7/2017), malam.

Dia menyebutkan, kehadiran toko milik artis ini menjadi salah satu daya tarik kunjungan wisatawan. Di Kota Bandung, setidaknya ada dua toko kue yang dikelola artis ibu kota yaitu makuta milik Laundya Cintya Bella dan Bandung Princess Cake milik Syahrini.

"Orang pintar itu selalu mencari peluang disetiap langkah hidupnya. Kita bisa lihat sekarang Syahrini berhasil membaca peluang itu. Di Bandung selain Syahrini sudah ada Laudya Cintya Bella yang terlebih dahulu membuka toko kue jenis brownis dan keduanya saya dengar beritanya positif . Maka dari itu saya undang artis-artis lainnya untuk menjadikan Kota Bandung sebagai tempat menjalankan ekonominya," papar Emil.

Selain itu, kata Emil, munculnya usaha baru juga dapat membantu perekonomian warga Bandung. Sebab sebanyak 100 orang karyawannya berasal dari Kota Bandung.

"Saya bersyukur karena lebih dari 100 orang akan terlibat dalam perekonomian ini. Pegawainya berasal dari sini sehingga membantu masyarakat Kota Bandung meningkatkan perekonomiannya. Dulu yang me-launchingnya juga si Cinta yaitu istri saya," kata dia.

Dalam kunjungan tersebut, Emil tidak hanya mencoba cheese cake, dia juga diajak Syahrini membuat kue varian rasa coklat dan keju.

Sementara itu, Syahrini merasa senang dengan kehadiran kang Emil dan merasa terhormat sudah bisa membuat kue Bandung Princess Cake bersama Wali Kota Bandung.

"Saya senang dengan kehadiran Kang Emil. Sebulan lalu saat launching saya bertemu beliau, dan sekarang beliau menyempatkan waktu disela-sela kesibukannya hadir ke toko dan yang lebih menyenangkan beliau bersedia mencoba membuat cake rasa coklat," ujar Syahrini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0651 seconds (0.1#10.140)