Pernah Alami Mati Suri, Chicco Ingin Edukasi dan Berbagi Tips Kesehatan

Senin, 16 Oktober 2023 - 18:17 WIB
loading...
A A A
Menurut aktor kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini, kesehatan adalah prioritas, bukan hanya untuk mencapai berat badan ideal tetapi juga untuk menjalani kehidupan yang seimbang.

“Saya menjalankan kebiasaan ini karena pola hidup sehat yang sudah diterapkan oleh kedua orang tua saya, dan bukan semata-mata karena tuntutan karir saja”, ujar Chicco Jerikho.

Ayah kandung Surinala Jarumilind mengatakan, ia ingin berbagi tips-tips hidup sehat karena selama ini masih banyak anggapan bahwa hidup sehat itu berat dan sulit dilakukan. Padahal, menurut Chicco, hidup sehat itu mudah dijalankan dan tidak mahal.

"Caranya gimana sih jaga pola makan, latihannya apa aja sih, itu saya jarang banget nge-share (tips-tips hidup sehat)," ungkapnya.

Adapun untuk membuat mediagram ini pemeran film Filosofi Kopi ini bekerja sama dengan Thoughtful Media Group Indonesia (TMG).

“Kami sepakat dengan visi Chicco Jerikho yang menganggap sehat itu menjadi baseline untuk semua orang, makanya kita upayakan untuk sama-sama meng-encourage masyarakat untuk memulai hidup sehat itu sesegera mungkin and let’s start small bisa dari rumah atau dari meja kerja sekalipun“, ujar Eugenia Agnes, Head of MCN & Community, TMG Indonesia.

Selain membuat mediagram, Chicco juga menjadi bagian dari multi channel network TMG yang telah memiliki lima cabang di Asia Tenggara. Lima cabang itu, yakni Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan yang akan datang di Singapura dan Malaysia.

Sebagai contoh salah satu konten utama @situp.idn adalah membagikan tips olahraga selama 5 menit yang bisa dilakukan di kantor atau di rumah. Bukan hanya itu, tim Sit Up juga akan merangkum menu-menu makanan yang terjangkau dan ramah di perut.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)