Suka Traveling, Ini Barang Wajib yang Dibawa Prilly Latuconsina saat Berlibur

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 15:13 WIB
loading...
A A A
Tak heran jika kemudian, gadis berdarah Ambon dan Sunda ini dipercaya sebagai brand ambassador bersamaan dengan peluncuran koleksi Sanrio x Miniso.

Tak cuma sebagai pelanggan setia, Karena aktivitas berbelanja ini pula, Prilly Latuconsina ditunjuk sebagai brand ambassador peluncuran koleksi kolaborasi Sanrio x Miniso. Penunjukkan Prilly sebagai brand ambassador sendiri tak terlepas dari personanya sebagai publik figur yang dianggap cocok merepresentasikan konsep yang diusung.

“Ini sangat spesial dan berbeda juga karena ini store Miniso pertama bertemakan Sanrio. Ini juga store ketiga yang kita renovasi lalu mengusung new concept," jelas Devi Tarya brand manajer dari Miniso.

“Kita merasa cocok dengan karakter Prilly yang pas dengan tagline kita, pembawaan Prilly yang selalu fun, terus fansnya kalangan remaja cocok dengan kami," sambungnya.

Devi kemudian menjelaskan bahwa tahun ini target mereka akan merenovasi 20 store dengan konsep yang menarik "Targetnya kita akan menyelesaikan renovasi minimal 20 kita, di seluruh Indonesia," pungkasnya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)