Zayn Malik Botak Akibat Rambut Rusak karena Sering Di-Bleaching

Sabtu, 09 September 2017 - 05:30 WIB
Zayn Malik Botak Akibat Rambut Rusak karena Sering Di-Bleaching
Zayn Malik Botak Akibat Rambut Rusak karena Sering Di-Bleaching
A A A
LONDON - Baru-baru ini, Zayn Malik membuat fans histeris dengan penampilan barunya. Mantan personel One Direction yang sering gonta ganti gaya rambut itu tiba-tiba muncul dengan kepala botak. Kemana rambutnya?

Gaya baru Zayn itu terlihat dalam sebuah foto yang diunggah ibunya, Trisha Malik di Instagram. Di foto itu, Trisha terlihat mencium kepala Zayn dengan Gigi Hadid, pacar Zayn, terlihat tersenyum di sebelah Zayn.

Usut punya usut, Zayn memutuskan untuk menggunduli kepalanya karena rambutnya mengalami kerusakan. Masalah itu terjadi akibat kesukaanya gonta ganti warna rambut.

“Saya membotaki kepala saya karena saya terlalu sering mem-bleaching-nya dan itu merusak rambut saya. Bleach mempengaruhi rambut kalian kan? Jadi kalian harus menggundulinya,” papar Zayn kepada Scott Mills di BBC Radio 1.

Tentu saja, banyak fans Zayn yang juga memakai bleach untuk mewarnai rambut mereka. Tapi, sepertinya tak banyak yang akan mengikuti saran Zayn untuk kesehatan rambut itu. Zayn meyakinkan para fansnya bahwa rambutnya akan tumbuh kembali dalam waktu dekat

“Rambutnya akan tumbuh cepat. Jadi, sekarang saya punya rambut, hanya butuh waktu dua hari!” ujar dia.

Zayn dikenal sudah berulang kali bereksperimen dengan penampilannya sejak keluar dari One Direction pada 2015. Dia pernah mewarnai rambutnya dengan warna pink, hijau, abu-abu dan pirang.

Belum diketahui apakah Zayn akan kembali mem-bleaching rambutnya setelah peristiwa tersebut. Tapi, penampilan Zayn yang rapi bisa dilihat di video terbarunya, Dusk Till Dawn, yang juga menampilkan Sia.

Sebelumnya, Zayn pernah mengungkapkan larangan yang dia hadapi saat masihn menjadi bagian dari One Direction. Dia mengatakan, dia dan kawan-kawan satu bandnya—Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan—dilarang mengubah penampilan. Tapi, pada 2014, dia memberontak dengan menumbuhkan cambang.

“Pada akhirnya ketika saya tumbuh dewasa, saya memberontak dan memutuskan untuk mempertahankan cambang dan jenggot itu. Itu karena saya terlihat lebih tua dari yang lain. Itu adalah salah satu hal yang sekarang cukup keren. Saya tetap mempertahankan jenggot saya. Saya juga ingin mewarnai rambut saya ketika masih di band itu tapi dilarang,” papar Zayn.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8317 seconds (0.1#10.140)