alexa snippet

Dukung Kesehatan Masyarakat, BTPN Luncurkan Senam Purnabakti

Dukung Kesehatan Masyarakat, BTPN Luncurkan Senam Purnabakti
Sejumlah masyarakat mengikuti Senam Purnabakti yang digelar BPTN di Jakarta, Minggu (17/9/2017). Sebagai penanda peluncuran Senam Purnabakti, hari ini BTPN menggelar acara senam massal di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Memiliki visi mengubah hidup berjuta rakyat Indonesia, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) meyakini masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang dijalankan, BTPN menyediakan akses, informasi, serta pelatihan yang dapat membantu masyarakat meraih keinginan tersebut.

Melalui Daya, sebuah program pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur, BTPN memberikan pelatihan dan pendampingan untuk meningkatkan kapasitas nasabah. Daya memiliki tiga pilar yaitu Daya Sehat Sejahtera yang fokus pada kesehatan, Daya Tumbuh Usaha yang berfokus pada pengembangan usaha, dan Daya Tumbuh Komunitas yang berfokus pada pengembangan komunitas.  

Melengkapi Daya Sehat Sejahtera, BTPN meluncurkan Senam Purnabakti. Ini merupakan senam yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan para purnabakti agar dapat hidup lebih sehat.

“Melayani nasabah pensiunan selama 59 tahun, BTPN mempercayai para purnabakti dan purnawirawan tidak hanya membutuhkan layanan jasa keuangan yang cepat dan mudah, namun juga kebutuhan lain untuk tetap sehat dan sejahtera. Sebagai bagian dari upaya mendukung kebutuhan para purnabakti untuk mencapai hidup yang lebih sehat, BTPN meluncurkan Senam Purnabakti,“ kata Wakil Direktur Utama BTPN Ongki W Dana dalam rilis yang diterima SINDOnews, Minggu (17/9/2017).

Senam Purnabakti ini hasil kerja sama dengan ahli kesehatan dan olahraga. Senam ini disesuaikan dengan kebutuhan para purnabakti serta dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas.

Sebagai penanda peluncuran Senam Purnabakti, hari ini secara serentak BTPN menggelar acara senam massal di enam kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Acara peluncuran Senam Purnabakti ini diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta.

Senam Purnabakti diharapkan dapat mendukung program pemerintah Rencana Aksi Nasional Kesehatan Lanjut Usia 2016-2019. Juga membantu para purnabakti Indonesia menjalani hidup yang lebih sehat dan sejahtera.

Selain meluncurkan Senam Purnabakti, guna meningkatkan pelayanan bagi nasabah, BTPN juga terus melakukan inovasi dan transformasi. Di antaranya menambah titik pelayanan nasabah melalui alternative channel seperti ATM dan layanan digital lain untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan perbankan.
(poe)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top