Lima Pemuda Inspiratif Menerima Apresiasi 14th SATU Indonesia Awards 2023 dari Astra

Kamis, 02 November 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Acara Awarding 14th SATU Indonesia Awards 2023 dimeriahkan oleh pemenang keempat America’s Got Talent 2023 Putri Ariani danContent CreatorsekaligusComposerAlffy Rev. Selain acara tersebut, ada juga AstraTalks yang menghadirkan para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards serta sejumlah narasumber lainnya yaitu Hamish Daud, Raline Shah, Amanda Khairunnisa, Erin Dwia, Yessiow, Arkiv Vilmansa, Hari Prast, Yahya Rijalul Jihad dan ditutup dengan penampilan spesial dari JKT48.

Lima Pemuda Inspiratif Menerima Apresiasi 14th SATU Indonesia Awards 2023 dari Astra

Pemenang keempat America’s Got Talent 2023 Putri Ariani dan Content Creator sekaligus Composer Alffy Rev berkolaborasi memeriahkan Awarding 14th SATU Indonesia Awards 2023 (1/11). (Foto: dok. Astra)

Astra turut menghadirkan “Indonesian Dream” yang merupakan pameran seni rupa yang menggambarkan masa depan Indonesia dengan lebih optimis dan menumbuhkan harapan akan masa depan Indonesia yang lebih baik. Selain itu ada pula Komunitas Binaan Astra Showcase yang menampilkan karya dari beberapa komunitas binaan Astra seperti Difabisa, IR Songket dan Kote Singkawang. Para peserta juga dapat berkunjung ke Cenderamata Astra Showcase yang menampilkan koleksi produk Cenderamata Astra terbaru hasil kolaborasi dengan Telusur Kultur dan Newhun.

Semangat Astra dalam mengapresiasi anak muda yang berkontribusi positif bagi masyarakat sekitarnya untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.
(irh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)