Telkomsel Gandeng Panorama Media di Indonesia Comic Con x DG Con 2023, Tawarkan Pengalaman Pop Culture Global Terbaik

Kamis, 02 November 2023 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Indonesia Comic Con x DG Con 2023 juga didukung oleh beberapa partner dari industri dan bisnis, seperti Telkomsel One sebagai Official Internet Service Partner, Octopus sebagai Waste Management Partner, Crystalin sebagai Official Drink Partner, dan THE 1O1 sebagai Official Hotel Partner, dan partisipasi dukungan dari Grab.

Tidak hanya itu, beberapa brand partner juga ikut serta memeriahkan gelaran ini, mulai dari WeTV, Warung Comic, Arcanum, FanMate, Aquaman dan Wonka dari Warner Bros, Machipot, Asus ROG, Bardion, ZenMarket, Tokyo Belly, JPB International, Pioneer, Sega, hingga Frost Bite. Kehadiran para partners menjadi bukti betapa luas dan terbukanya ekosistem dari dunia pop culture untuk berbagai kolaborasi, seperti dalam bentuk brand activation yang menarik dan seru bagi para pengunjung.

Informasi lebih lanjut mengenai Indonesia Comic Con x DG Con 2023 dan pembelian tiketnya dapat diakses pada laman ICCxDGCon.duniagames.co.id dan indonesiacomiccon.com, atau media sosial Instagram @duniagames.co.id dan @indocomiccon.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)