Rayakan Halloween, Noice Hadirkan Jerit Malam untuk Pecinta Horor Indonesia

Jum'at, 03 November 2023 - 17:49 WIB
loading...
Rayakan Halloween, Noice Hadirkan Jerit Malam untuk Pecinta Horor Indonesia
Para detektif Astral yang mengungkap misteri Segitiga Masalembo, Segitiga Bermuda-nya Indonesia
A A A
JAKARTA - Meramaikan momen Halloween tahun ini, platform konten audio lokal Noice menghadirkan ‘Jerit Malam’ bagi para pecinta horor di Indonesia.

Acara yang digelar di penghujung Oktober ini, menampilkan Detektif Astral, 5 konten kreator muda yang mengungkap berbagai kasus misterius secara supranatural.

Dalam acara ini, Detektif Astral secara spesial mengungkap misteri Segitiga Masalembo, tempat yang kerap dijuluki sebagai Segitiga Bermuda-nya Indonesia.

“Genre horor telah lama menjadi konten favorit masyarakat Indonesia. Hal ini juga tercermin di Noice di mana horor menduduki urutan kedua genre yang paling banyak didengarkan oleh para pengguna Noice. Meramaikan momen Halloween, kami ingin memberikan pengalaman offline yang unik dan berbeda secara langsung bagi para pecinta horor melalui acara ‘Jerit Malam’ bersama para konten kreator Noice di genre horor mulai dari Detektif Astral, Scary Things dan Kisah Tanah Jawa.” kata Firza Arifien, VP of Operations, Noice kepada media, Jumat (3/11/2023).

Selain Detektif Astral, ‘Jerit Malam’ juga diawali dengan sesi livestreaming oleh Kisah Tanah Jawa yang mengungkap entitas paling mengerikan yang pernah ditemui oleh Om Hao dan tim selama 5 tahun penelusuran serta dibuka dengan live podcast Scary Things, yang di host oleh Fadil Camui, Nadilla Ramadhany dan Shahabi Sakri.

Ketiga kreator tersebut membahas kurasi dari berbagai kisah nyata horor berbagai daerah di Indonesia dalam podcast mereka. Di ‘Jerit Malam’, Detektif Astral menelusuri segala hal misterius yang berkaitan tentang perairan Masalembo dimana sering terjadi kecelakaan kapal atau pesawat di daerah tersebut melalui kegiatan ATI atau Astral Travelling Investigation.

Dalam ATI (Astral Travelling Investigation) kali ini, Detektif Astral mengajak para audiens berpetualang ke sebuah perjalanan yang penuh misteri, membahas berbagai hal mistis terkait Segitiga Masalembo.

Terlepas dari keindahan perairannya, wilayah ini dipercaya oleh banyak masyarakat sebagai lokasi bernaungnya kerajaan gaib terbesar di Indonesia dan dihuni oleh banyak makhluk astral.

“Berkolaborasi dengan Noice, kami cukup sering menghadirkan program offline seperti ini di luar konten-konten livestream Detektif Astral untuk memberikan kesan dan pengalaman yang berbeda bagi para penikmat horor khususnya fenomena astral.” kata Bou, konten kreator Detektif Astral.

Sebagai informasi, Detektif Astral ini sendiri merupakan konten kreator bergenre horor yang dihadirkan oleh Bou sebagai presenter serta Willy, Aileen, Jesslyn dan Adam yang merupakan praktisi supranatural dan memiliki kemampuan indigo.

Setiap bulannya, konten Detektif Astral dapat meraih rata-rata lebih dari 3,000 unique listeners dari sesi livestream di Noice Live. Dengarkan konten Detektif Astral di Noice dengan klik link ini.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)