Bos Playboy Meninggal, Kim Kardashian Merasa Kehilangan

Kamis, 28 September 2017 - 17:41 WIB
Bos Playboy Meninggal, Kim Kardashian Merasa Kehilangan
Bos Playboy Meninggal, Kim Kardashian Merasa Kehilangan
A A A
CHICAGO - Pendiri majalah Playboy,Hugh M Hefner meninggal dunia pada usia 91 tahun di rumahnya, Rabu (27/9/2017) waktu setempat. Kim Kardashian yang mendengar kabar itu mengaku kehilangan.

Model yang menjadi istri rapper Kanya West ini menganggap Hefner sosok legendaris untuk kariernya, mengingat Kim pernah menjadi model di majalah tersebut saat remaja. Dia punb mengaku akan merindukan sosok Hefner.

"RIP Hugh Hefner yang legendaris! Saya sangat tersanjung telah menjadi bagian dari tim Playboy! Kamu akan sangat dirindukan! Cinta kamu hef Xoxo," tulis Kardashian di Twitter.

Artis lain yang juga merasa kehilangan adalah Jenny McCarthy. Hefner dinilai telah mengubah hidupnya di dunia model hingga membuatnya terkenal.

"RIP #Hef Terima kasih telah menjadi orang revolusioner dan mengubah begitu banyak orang, terutama hidupku. Saya harap saya membuat Anda bangga, " bebernya.

Pemimpin redaksi majalah dewasa ini meninggal di rumahnya. Pihak keluarga mengumumkan kabar tersebut, di mana Hefner meninggal dengan sebab-sebab yang alami.

"Hugh M Hefner, ikon Amerika yang pada 1953 memperkenalkan dunia ke majalah Playboy dan membangun perusahaan tersebut menjadi salah satu merek global Amerika yang paling dikenal dalam sejarah, meninggal dengan damai hari ini dari sebab-sebab alami di rumahnya, The Playboy Mansion, dikelilingi oleh orang yang dicintai," demikian bunyi pernyataan itu.

"Ayah saya menjalani kehidupan yang luar biasa dan berdampak sebagai pelopor media dan budaya dan suara terdepan di balik beberapa gerakan sosial dan budaya paling penting di zaman kita dalam mengadvokasi kebebasan berbicara, hak-hak sipil dan kebebasan seksual," kata anak laki-laki Hefner Cooper, Chief Creative.

"Dia mendefinisikan gaya hidup dan etos yang terletak di jantung merek Playboy, salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah," lanjut dia.

"Dia akan sangat dilewatkan oleh banyak orang, termasuk istrinya Crystal, saudara perempuan saya Christie dan saudara laki-laki saya David dan Marston, dan kita semua di Playboy Enterprises," terangnya.

Hefner lahir di Chicago, Illinois pada 9 April 1926. Dia memperkenalkan majalah Playboy pada 1953. Jutawan itu menghasilkan sekitar USD43 juta dari majalah tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)