Profil Keluarga Bella dan Gigi Hadid yang Membela Palestina

Kamis, 09 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Sebelum dengan Yolanda, Mohamed pernah menikah dengan Mary Butler. Dari pernikahan ini, mereka memiliki dua anak yaitu Alana dan Marielle.


3. Anwar Hadid

Profil Keluarga Bella dan Gigi Hadid yang Membela Palestina

Foto/Getty Images

Adik laki-laki Gigi dan Bella adalah Anwar Hadid yang lahir pada 22 Juni 1999. Seperti saudara-saudaranya, Anwar juga merupakan seorang model. Dia pernah menjadi model untuk sejumlah label mewah seperti Hugo Boss, Valentino, dan Ralph Lauren.

Anwar pertama kali terjun ke dunia modeling ketika berusia 16 tahun karena terinspirasi oleh kedua kakak perempuannya.

“Saya baru tertarik pada fashion beberapa tahun lalu, ketika Gigi dan Bella mulai menjadi model,” katanya kepada Teen Vogue pada 2016.

Menjadi model bukan satu-satunya minat Anwar. Sebab, pria 24 tahun ini juga seorang musisi dan telah merilis album bertajuk Bleach pada 2019.

Dalam hal asmara, Anwar pernah dikaitkan dengan Nicola Peltz. Lalu pada 2019 hingga 2021, ia juga pernah menjalin hubungan dengan bintang pop Dua Lipa.

4. Marielle Hadid

Profil Keluarga Bella dan Gigi Hadid yang Membela Palestina

Foto/Instagram Marielle Hadid

Marielle Hadid adalah putri sulung Mohamed Hadid dengan istri pertamanya, Mary Butler. Marielle lahir pada 7 September 1980. Dia memiliki bisnis bernama Living Well with Marielle, yang layanannya meliputi desain interior, penataan lemari, serta desain rumah dan bunga.

Seperti saudara-saudaranya, Marielle juga berkecimpung di dunia fashion. Dia ikut mendirikan merek kacamata hitam Hadid Eyewear bersama adik perempuannya, Alana. Kehidupan Marielle lebih tertutup dibandingkan saudara-saudaranya, tetapi dia diketahui merupakan ibu dua anak dan tengah menjalin hubungan dengan Jack Halloran.


5. Alana Hadid

Profil Keluarga Bella dan Gigi Hadid yang Membela Palestina

Foto/Instagram Alana Hadid
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)