Pekan Depan, The Voice Kids Indonesia Masuk Babak Sing Off

Jum'at, 17 November 2017 - 21:30 WIB
Pekan Depan, The Voice Kids Indonesia Masuk Babak Sing Off
Pekan Depan, The Voice Kids Indonesia Masuk Babak Sing Off
A A A
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia season 2 kian seru dengan para peserta menjalani pertarungan terakhir di babak battle round, Kamis (16/11/2017). Di episode 11 ini, dipastikan sebanyak 8 peserta untuk masing-masing coach melaju ke babak selanjutnya yaitu Sing Off.

Penuh keharuan dan kejutan, mereka yang lolos dari episode ini telah memberikan penampilan terbaiknya untuk terus bertahan. Dibuka oleh penampilan dari tim Agnez melalui Shakira, Dita dan Gilbert yang membawakan lagu Wrecking Ball dari Miley Cyrus, penampilan mereka yang kompak menuai banyak pujian oleh coaches.

Shakira terpilih lolos dalam grup ini. Begitupun Ellen yang berasal dari Solo terpilih maju ke babak berikutnya lewat grup yang terdiri dari Michael dan krisna lewat lagu yang mereka bawakan yaitu My Immortal dari Evanescence.

Grup lain dari Tim Agnez selanjutnya ini sungguh luar biasa. Sharla, Sabita dan Gadis mereka tampil sangat apik di atas panggung. Kolaborasi mereka terasa hangat dan kompak. Penampilan mereka yang menyanyikan lagu Desert Rose dari Sting feat Cheb Mami tentunya dengan improvisasi cengkok Arab dari Sharla membuat lagu ini terasa sangat berbeda.

Coach Agnez dan Tulus standing applause untuk penampilan mereka. Coach Agnez terlihat bingung memilih di antara mereka bertiga. Namun Sharla yang berasal dari Jombang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Dari tim Tulus, Anggis, Kezia dan Aditya tampil cemerlang membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa dari Chrisye. Dengan aransemen yang apik lagu ini terasa enak di bawakan oleh mereka, apalagi Adit yang membawa cengkok melayu di bagian akhir lagu. Untuk tim ini, Anggis terpilih untuk melaju ke Sing Off.

Mereka yang tampil di panggung besar The Voice Kids Indonesia ini adalah mereka yang berusaha sangat keras. Seperti peserta asal Yogyakarta bernama Ekik, Anak ini sempat berjualan kerupuk dan tidur di mesjid untuk bisa ikut audisi ini.

Ekik bersama Maikhael dan Nino bersama-sama berjuang lewat tim Tulus dalam abbak ini dengan menyanyikan lagu Setahun Kemarin dari Kahitna. Namun untuk tim ini, Maikhael justru yang terpilih oleh Tulus.

Kejutan justru datang dari penyanyi Rosa untuk Putri yang berhasil terpilih setelah berkolaborasi dengan Josephine dan Marcia yang berasal dari sesama tim papa Bebi. Putri terlihat sangat bahagia ketika penyanyi idolanya bicara dengannya meski lewat telepon.

Selain itu, dari tim papa Bebi ada Kesha, Jesylin dan Michelle yang membawakan lagu Attention dari Charlie Puth. Penampilannya dipuji oleh coaches lainnya. Tulus menjagokan Michel di grup ini sedangkan Agnez memilih Kesha. Namun, Kesha berhasil terpilih dan melaju ke babak berikutnya.

Yang menarik di babak terakhir Battle Round ini, coaches punya kesempatan untuk menyelamatkan satu nama dari timnya yang sebelumnya tidak terpilih sehingga dia bisa bergabung di babak selanjutnya. Dari tim papa Bebi, Vitara peserta asal Bali berhasil terselamatkan. Sedangkan dari tim Agnez, Keisha yang juga asal Bali terselamatkan lalu Tulus menyelamatkan Adi yang berasal dari Palembang.

Keseruan akan semakin terasa minggu depan karena The Voice Kids Indonesia season 2 akan masuk babak Sing Off. Berikut nama yang lolos ke babak berikutnya.

1. Antonia Elena Listya Araminta (Ellen) — Solo
2. Ariani Nismaputri (Putri) — Yogyakarta
3. Pande Putu Damae Anggis Devaki (Anggis) — Bali
4. Sharla Martiza Isya'iah Putri (Sharla) — Jombang
5. Kesha Marisa Zulkifli — Surabaya
6. Maikhael Daniel A. Siregar (Maikhael) — Medan
7. Shakira Petronela Riupassa (Shakira) — Cibubur
8. Vitara Dinda (Vitara) — Bali
9. Keisha Claudia Indrianto (Keisha) — Bali
10. Muhammad Aditya Majid (Adi) — Palembang
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8793 seconds (0.1#10.140)