Single Bahagia, Cara Duo KIRA Eksis Jadi Penyanyi Profesional

Minggu, 26 November 2023 - 07:34 WIB
loading...
Single Bahagia, Cara Duo KIRA Eksis Jadi Penyanyi Profesional
Duo vokal KIRA, Savira Razak dan Faizal Permana merilis single ketiga yang berjudul Bahagia.
A A A
JAKARTA - Duo vokal asal Jakarta KIRA yang beraliran Pop serta beranggotakan Savira Razak sebagai vocal dan Faizal Permana di vokal dan gitar, yang berdiri pada Mei 2022, merilis single ketiga yang berjudul “BAHAGIA?”.

Dalam lirik lagu ini mengisahkan seseorang yang menyesali segala perbuatannya di masa lalu. Perbuatan itu menghantui setiap langkah kehidupan yang dihadapi, penyesalan karena gengsi minta maaf karena ada personal issue.

Faiza Duo ini terbentuk karena Savira Razak dan Faizal Permana memiliki visi dan selera musik yang sama. Single KIRA ini menjadi medium bagi Faizal dan Savira untuk tempat curahan hati, pikiran dan tempat menuangkan musikalitas.

”Lewat KIRA dan single Bahagia ini kita bisa kita olah menjadi karya yang dapat dinikmati untuk semua kalangan musik dan masyarakat di Indonesia," ujarnya.

Savira Razak yang merupakan mantan vokalis Killing Me Inside di era 2014 -2017 kembali ingin menunjukkan kualitas vocal dan musikalitasnya melalui Group Duo KIRA.

“Tentu lewat project duo ini aku ingin menunjukan kualitas vokal dan idealisme dalam bermusik tentunya,” katanya.

Demikian pula dengan Faizal Permana yang saat ini mulai menjadi sorotan penikmat musik indie di Indonesia karena performance kolaborasinya yang ada dimana-mana dan tentunya karena vocalnya yang berkualitas.

Faizal Permana sempat juga menjadi vokalis dari Killing Me Inside dan sekarang vokalis dari band yang sedang diperhitungkan di skema music Indonesia yaitu 501 band.

"Berharap besar karya-karya KIRA di bawah naungan MILANA MUSIK NUSANTARA dapat berbicara banyak di industri musik Indonesia dan dunia. Semoga kehadiran Kami dapat menambah warna tersendiri dalam industri musik Indonesia,” ujar duo ini kompak.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)