Song Joong Ki Beli Buku Kehamilan, Song Hye Kyo Sudah Hamil?

Kamis, 07 Desember 2017 - 14:22 WIB
Song Joong Ki Beli Buku Kehamilan, Song Hye Kyo Sudah Hamil?
Song Joong Ki Beli Buku Kehamilan, Song Hye Kyo Sudah Hamil?
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo sudah hamil? Pertanyaan ini muncul setelah Song Joong Ki dikabarkan membeli buku tentang kehamilan saat berkunjung ke sebuah toko buku ketika berada di Hong Kong akhir pekan lalu.

Kunjungan Joong Ki ini dilaporkan oleh media setempat. Saat itu, aktor berusia 33 tahun itu tidak sendirian. Dia ditemani manajer Hye Kyo, istrinya.

"Dia berkunjung ke sebuah toko buku saat di hongkong. Dia pun terlihat banyak membeli buku tentang kehamilan," ujar salah satu netizen seperti dikutip Hello KPop.

Laporan itu pun membuat warganet menerka-nerka bahwa Hye Kyo kini sudah berbadan dua. Mereka menduga, Joong Ki membeli buku itu sebagai hadiah untuk sang istri tercinta.

“Apakah itu tanda Hye Kyo benar hamil? Buku kehamilan itu pasti bukan untuk Song Joong Ki dan itu pasti buat persiapan Hye Kyo yang tengah hamil," kata warganet.

Joong Ki dan Hye Kyo menikah pada 31 Oktober lalu dalam sebuah resepsi pernikahan yang digelar di sebuah hotel mewah di Seoul. Keduanya kemudian pergi berbulan madu ke Eropa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)