Ditantang Warganet Baca Alquran, Sharla Bacakan Surat An-Nas

Kamis, 14 Desember 2017 - 20:24 WIB
Ditantang Warganet Baca Alquran, Sharla Bacakan Surat An-Nas
Ditantang Warganet Baca Alquran, Sharla Bacakan Surat An-Nas
A A A
JAKARTA - Kondisi kurang fit yang dialami Anneth di malam final The Voice Kids Indonesia season 2, Kamis (14/12/2017), tidak membuat rekan satu timnya, Sharla, down. Bahkan, dia seakan-akan ingin menunjukan bahwa tim Agnez Mo masih layak untuk menjadi pilihan masyarakat.

Lewat lagu berirama melayu, Nirmala yang dipopulerkan Siti Nurhaliza, Sharla sukses membuat suasana di dalam Studio 8A MNC Studios bergemuruh dengan ikut menari. Tidak hanya pendukung Sharla saja, penonton pendukung kontestan lain pun ikut hanyut, berdendang dan menari.

"Dia nyanyinya kayak, ya udah gitu aja. Tapi keren banget," kata Coach Agnez, mengomentari penampilan anak didiknya itu.

Aksi Sharla di malam babak final The Voice Kids Indonesia sesion 2, tidak berhenti di situ. Seusai membawakan Nirmala, Sharla ditantang oleh salah satu warganet. Dalam kesempatan itu, salah satu warganet meminta Sharla untuk membacakan ayat suci alquran.

Mendapat tantangan tersebut, Sharla pun langsung menyanggupinya. Tantangan tersebut dijawab Sharla dengan membacakan surat An-Nas.

Malam final The Voice Kids Indonesia Season 2 menampilkan 6 kontestan dari tiga coach. Masing-masing coach, yaitu Agnez Mo, Tulus dan Bebi Romeo, menyumbangkan dua anak didik mereka di babak penentuan ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0284 seconds (0.1#10.140)