Tidak Hanya Nyaman, Sepatu Kerja Ini Berdesain Stylish

Rabu, 06 Desember 2023 - 15:31 WIB
loading...
Tidak Hanya Nyaman, Sepatu Kerja Ini Berdesain Stylish
Rekomendasi sepatu kerja tidak hanya nyaman dan aman tetapi juga berdesain ciamik.
A A A
JAKARTA - Sepatu safety merupakan bagian penting dari perlengkapan kerja tempat mulai dari konstruksi hingga manufaktur. Tak heran, kini sepatu safety ini berkembang dengan pesat, termasuk desainnya yang juga makin menarik.

Bukan hanya sekedar pada aspek keamanan semata, tetapi juga pada aspek ergonomis dan gaya. King Power Safety (KPR) lewat merek global ternamanya di industri sepatu safety, King Power, kini memperkenalkan serangkaian inovasi pada produk-produknya untuk pasar Indonesia.

Tidak saja menekankan pada aspek keamanan serta keselamatan kerja saja, tapi aspek kenyamanan saat berjam-jam para pekerja mengenakan sepatu tersebut, tanpa mengorbankan tingkat perlindungan. Ditambahkan lagi, dari sisi desain lebih fashionable.

King Power Safety (KPR) dengan produknya King Power merupakan merek global ternama di industri sepatu safety. King Power mengenalkan serangkaian inovasi pada produk-produknya, dan sekaligus menegaskan komitmennya terhadap pasar Indonesia.

Peter Yao, Managing Director King Power Safety, menegaskan, bahwa KPR sebagai pelopor inovasi dan penyuluh dalam hal advokasi aspek keselamatan para pekerja di seluruh dunia. Menempatkan KPR sebagai pelopor di bisnis penyediaan sepatu keselamatan. Dari keselamatan di tempat kerja hingga menunjang perjalanan harian di Indonesia.

“Kami berkomitmen kuat untuk fokus memproduksi sepatu keselamatan berkualitas tinggi melampaui standar industri yang telah menempatkan kami masuk ke jajaran S besar merek sepatu keamanan di seluruh dunia. Melalui lini produk yang beragam dan kemitraan strategis, kami telah memantapkan posisi di pasar internasional, membentang dari Singapura hingga Kanada,” ungkap Peter, Rabu (6/12/2023) di Kemayoran, Jakarta.

Keunggulan KPR yang paling menonjol adalah pendekatan terhadap inovasi yang menjadi diferensiasi dari para pesaingnya. Inovasi bagi KPR lebih dari sekadar desain yang mewah, namun juga fokus pada implementasi praktis yang mampu memberi nilai tambah yang nyata bagi penggunanya.

"Berbeda dengan brand lain yang mengambil produk dari pabrik OEM, integrasi vertikal KPR memastikan bahwa setiap aspek dari safety shoes kami, mulai sketsa hingga bahan dipertimbangkan cermat," jelas Peter Yao. KPR tidak hanya mengubah penampilan, tetapi juga mengenalkan sejumlah fitur yang sangat penting bagi keselamatan, kenyamanan, dan kesehatan pelanggan.

“Berbeda dengan brand lain yang mengambil produk dari pabrik OEM, integrasi vertikal KPR memastikan bahwa setiap aspek dari safety shoes kami, mulai dari sketsa hingga bahan telah dipertimbangkan dengan cermat. Kami tidak hanya mengubah penampilan, lebih dari itu kami memperkenalkan sejumlah fitur yang sangat penting bagi keselamatan, kenyamanan, dan kesehatan pelanggan kami,” jelasnya.

Standar Global dengan Kearifan Lokal Menyoroti jejak global KPR dan komitmennya terhadap pasar lokal, Peter Yao membahas kepatuhan perusahaan terhadap standar keamanan internasional dan pengaruhnya yang semakin besar di Indonesia. “Jaringan distribusi internasional kami menjangkau berbagai benua dan kepatuhan kami terhadap standar keselamatan global tercermin pada sertifikasi yang dimiliki perusahaan seperti CSA Kanada, CE Eropa EN ISO 20345, dan SNI Indonesia.

Subkhan, Ketua Umum Forum QHSE BUMN Konstruksi dan Ketua Komisi II Dewan K3 Nasional (DK3N), menyatakan, pentingnya penerapan aspek Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di lingkungan kerja.

“Alat Pelindung Diri (APD) yang efektif mendukung keselamatan kerja, baik di tempat kerja maupun saat melakukan perjalanan, dan itu aspek penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman," kata Subkhan. Salah satu aspek penting dalam K3 adalah ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD).
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)