Taeyang BIGBANG-Min Hyorin Menikah 3 Februari secara Sederhana

Jum'at, 05 Januari 2018 - 16:58 WIB
Taeyang BIGBANG-Min Hyorin Menikah 3 Februari secara Sederhana
Taeyang BIGBANG-Min Hyorin Menikah 3 Februari secara Sederhana
A A A
YG Entertainment selaku agensi dari Taeyang memberikan pernyataan resminya mengenai detail lengkap pernikahan Taeyang BIGBANG dan Min Hyorin. Keduanya akan menikah pada 3 Februari 2018 di salah satu gereja di Seoul, Korea Selatan dengan konsep sederhana.

"Taeyang dan aktris Min Hyo Rin baru-baru ini memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan mereka pada hari Sabtu, 3 Februari . Setelah mengadakan upacara di gereja ,"ujar YG Entertainment seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, keduanya pun lebih banyak menghabiskan waktu beraama keluarga. Dan menyiapkan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan oleh mereka. "Keduanya bepergian bersama dengan keluarga, teman dekat, dan juga mereka akan mengadakan resepsi pernikahan di Paradise City Hotel & Resort di Incheon. Mereka menekankan bahwa upacara dan resepsi akan bersifat pribadi, dan meminta untuk dimengerti," katanya

Agensi juga menjelaskan bahwa sejak pendaftaran militer Taeyang sudah dekat, pasangan tersebut tidak memiliki rencana untuk berbulan madu saat ini. Taeyang dan Min Hyo Rin telah berkencan sejak tiga tahun. Keduanya menjalani kasih dengan pada 2015. Keduanya pun sangat akrab satu sama lainnya dan tetap kompak.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7741 seconds (0.1#10.140)