Sukses di Dunia Hiburan dan Solopreneur, Onadio Leonardo Berbagi Tips Mengatur Keuangan

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:52 WIB
loading...
Sukses di Dunia Hiburan dan Solopreneur, Onadio Leonardo Berbagi Tips Mengatur Keuangan
Aktor sekaligus host dan solopreuner Onadio Leonardo atau Onad saat menjadi pembicara di kelas solopreneur.
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga host dan solopreuner Onadio Leonardo atau yang kerap disapa Onad baru baru ini diundang menjadi salah satu narasumber sebagai pengisi kelas solopreneur yang diadakan oleh SEMASAQU yakni kolaborasi antara Bank Saqu dan Semasa.

Bisa dikatakan Onad, panggilannya, juga merambah berbagai hal di dunia hiburan, seperti mengembangkan program podcast dan membuat berbagai konten YouTube.

Kegiatan edukasi ekonomi ini begitu antusias diikuti oleh sederet masyarakat yang memiliki usaha kreatif hingga mahasiswa. Sebagai seorang yang memiliki jadwal yang padat, Onad mengatakan bahwa mengelola stress agar tidak berkepanjangan sangat perlu sekali.

Onadio, yang juga dikenal sebagai sosok yang energetik dan penuh warna di dunia hiburan, mengungkapkan bagaimana dia pun bisa menyeimbangkan kerja keras dengan kesenangan hidup.

Ketika ditanya mengenai bagaimana cara Onad bisa mengerjakan seluruh pekerjaannya meski memiliki jadwal yang padat, Onad menjawab bahwa manajemen diri dan kedisiplinan sangat penting sekali.

"Saya selalu mencoba untuk membuat jadwal yang teratur dan fleksibel. Menetapkan prioritas pada tugas-tugas penting dan fokus pada satu hal sekaligus sangat penting bagi saya untuk tetap produktif," ujar Onad.

Ketika ditanya tentang cara mengatasi tekanan, Onadio mengungkapkan pentingnya mengambil waktu untuk istirahat. “Berjalan-jalan, meditasi, atau mendengarkan musik adalah beberapa cara saya untuk meredakan stres,” katanya.

Dia juga menyarankan untuk menyusun jadwal dengan jelas dan menyisihkan waktu untuk kegiatan pribadi terkait dengan pengelolaan keuangan, Onadio berbagi pengalamannya menggunakan Bank Saqu.

“Bank Saqu membantu saya tetap terorganisir dan terkontrol dalam mengatur keuangan, terutama dengan fitur Tabungmatic yang memudahkan saya untuk menabung secara rutin,” kata Onad.

Onad mengatakan bahwa Bank Saqu menyediakan platform yang mudah digunakan dengan berbagai fitur yang membantu dalam pengelolaan keuangan sehari-hari. “Ini solusi ideal bagi yang ingin merencanakan tabungan dan mengelola keuangan secara efisien,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)