Konsisten Layani Sepenuh Hati, Klinik Kecantikan Ini Sabet Penghargaan Bergengsi

Rabu, 13 Desember 2023 - 22:43 WIB
loading...
Konsisten Layani Sepenuh Hati, Klinik Kecantikan Ini Sabet Penghargaan Bergengsi
Founder & Komisaris Utama Benings Clinic, dr. Oky Pratama.
A A A
JAKARTA - Klinik kecantikan Bening Clinic sukses membuktikan pelayanan dengan menyabet penghargaan kategori Best Beauty Clinic dalam CNBC Indonesia Awards 2023 yang tahun ini mengusung tema 'Maintaining Optimism Amid Uncertainty'.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada berbagai sektor usaha dan industri yang memiliki andil dalam membawa dampak positif terhadap kemajuan ekonomi Tanah Air dan bagi Bening's Clinic ini merupakan pembuktian betapa industri kecantikan justru mampu tumbuh di era pandemi.

"Alhamdulillah memenangkan kategori beauty clinic pada tahun ini. Karena kita tahu klinik kecantikan yang sedang heboh-hebohnya, apalagi tahun ini pada bicara kecantikan. Ini menjadi hal baru di Indonesia karena sudah aware tentang kecantikan dan kita harus bisa mengalahkan negara lain seperti Thailand dan Korsel. Saya ingin dengan kecantikan di Indonesia memajukan roda perekonomian di Indonesia," ungkap Founder & Komisaris Utama Bening's Clinic, dr. Oky Pratama dalam CNBC Indonesia Awards 2023, belum lama ini.

Bening's Clinic sudah memiliki 62 Cabang dari 69 clinic yang sudah di announcement oleh dr. Oky Pratama pada tahun 2023. Tak hanya menyasar ibu kota provinsi, Bening's Clinic mampu menancapkan bisnis hingga ke kota kecil yang ada di Indonesia.

Seluruh cabang Bening's Clinic merupakan kepemilikan dr. Oky Pratama sendiri. Ia tidak melakukan konsinyasi bisnis ataupun franschise untuk brand yang ia bangun dari nol. Berkembangnya bisnis kecantikan pada Bening's Clinic tentunya didorong oleh layanan unggul yang disediakan.

Bening's Clinic menjadi pusat laser wajah terbaik di klinik kencantikan Indonesia. Klinik estetika 'Wajah Bening's Wajah Indonesia' ini dikenal mempunyai kualitas dan standard internasional. dr. Oky Pratama selalu mengutamakan dan mengedepankan perkembangan inovasi teknologi yang digunakan di kliniknya.

Selain laser center, Bening's Clinic juga dikenal dengan skincare-nya. Skincare Bening sudah ber-BPOM, Halal MUI. Skincare Bening juga dapat mengatasi permasalahan lainnya seperti permasalahan wajah kusam, jerawat, hypregmentasi, dark spot dan lain-lain, serta aman untuk ibu hamil menyusui.

Hal tersebut membuat banyak masyarakat menggunakan produk Bening untuk kepercayaan perawatan wajah dan tubuh masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit masyarakat Indonesia.

Pertumbuhan bisnis yang cepat membuktikan Bening's Clinic mampu menjadi pilihan konsumen di tengah gempuran banyaknya klinik kecantikan. Kesuksesan tersebut tentu ditopang banyak faktor. Di antaranya kehandalan dokter serta kelengkapan fasilitas yang telah dimiliki.

Pada tahun 2019 Bening's Clinic memenangkan penghargaan yang disertifikasi oleh kementerian republik Indonesia yaitu sebagai Best Beauty Clinic 2019, Best Skincare 2019, Best Clinic With The Highest Number Of Patients 2019, Best Beauty Clinic With The Most Online Product Sales 2019, Top Service Excellence Beauty Clinic In 2019. Pada tahun 2021 Bening's Clinic juga mendapatkan dua penghargaan sekaligus yakni Shopee Super Awards 2021 sebagai Super Favourite Local Brand dan Super Selebpreneur.

Pada tahun 2022 Bening's Clinic kembali mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Rekor MURI dengan Klinik Kecantikan yang memiliki fasilitas perangkat laser jenis terbanyak dan Skincare produksi dokter dengan penjualan e-commerce terbanyak. Dan pada tahun 2022 Bening's Clinic mendapatkan penghargaan Superbrands Indonesia 2022 pada kategori Skincare & Beauty Clinic.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)